Mobil fortuner Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Nangkring Dibundaran Taman Tekno

Mobil fortuner Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Nangkring Dibundaran Taman Tekno

TANGERANG – Kecelakaan tunggal mobil pribadi jenis Toyota Fortuner warna hitam Nopol B 1770 NJF terjadi di bundaran Tekno Jalan Raya Serpong, sekitar jam 9:50 Wib pagi, Kota Tangerang Selatan, Rabu (20/02/2019).

Yongki selaku Danru Dishub Jajaran Setu mengatakan “Kecelakaan terjadi akibat pengendara diduga dalam kondisi kecapeaan dan ngantuk hingga tidak dapat mengendalikan kecepatan kendaraannya hingga akhirnya menabrak bundaran tekno dan berhenti diatas bundaran ini, “ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, mobil fortuner berhenti dan nangkring diatas bundaran tekno.

Lanjut Yongki, Mobil ini datang dari arah Jalan Tekno Widya. Setiba dilokasi di bundaran tekno Jalan Raya Serpong, seharusnya mobil berbelok ke kanan menuju arah Serpong, tetapi mobil tersebut langsung menabrak trotoar bundaran tekno dan terbang ke atas sehingga posisinya nangkring, naik keatas.

“Alhamdulillah, kondisi pengendara mobil tidak mengalami luka atau lecet hanya shock akibat kejadian yang dialaminya. Kita langsung membawa pengendara ke Pos Dishub Jajaran Setu untuk memberikan rasa tenang kepada pengendara.”jelas Danru Yongki kepada wartawan Indonesiaparlemen.com.

Yongki menambahkan, Sebelum kejadian itu, para anggota Dishub Jajaran Setu akan melaksanakan apel pagi. Begitu melihat kejadian tersebut, para anggota Dishub Jajaran Setu langsung memberikan pertolongan kepada pengendara.

“Kita langsung mendatangkan Mobil Derek Dishub untuk melakukan evakuasi dengan menurunkan mobil yang hanya mengalami pecah ban akibat benturan dan selanjutnya oleh petugas Satlantas Polsek Cisauk langsung menangani kecelakaan tunggal tersebut.”kata Yongki.

Ditempat yang sama, Wakil Danru jajaran Setu ,Nadzarudin mengatakan, “Dia (pengendaranya) sendiri laki-laki yang diperkirakan usia separuh baya dan tadi para keluarganya sudah datang ke lokasi untuk melihat kondisi dan keadaan dari pengendara mobil tersebut.

Hasil pantauan dilokasi kejadian, arus lalulintas langsung ditangani oleh petugas Dishub Jajaran Setu guna menghindari terjadinya kemacetan.

( listen )

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply