Rasa Peduli Kapolres Pandeglang Besuk KH.Abi Lala di Rumah Sakit

Rasa Peduli Kapolres Pandeglang Besuk KH.Abi Lala di Rumah Sakit

PANDEGLANG – Untuk terus menjalin keakraban dan silaturahmi antara Polisi dengan para Masyarakat khususnya Ulama Sebagaimana selama ini yang telah dijalin. Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto bersama Ny.Ina Indra yang juga merupakan Ketua Bhayangkari Cab.Pandeglang menjenguk KH. Abi Lala Sanusi salah satu Pimpinan Pondok Pesantren yang sedang sakit,Yang berada di Ruang ICU Rumah Sakit Adjidarmo Rangkasbitung Kabupaten Lebak.Selasa (19/02/2019) pukul 17.00 WIB .

Selaian mendoakan kesembuhan KH.Abi Lala Sanusi,Kapolres Pandeglang juga mengajak KH.Abi mengobrol dan bersenda gurau dengan harapan dapat membantu untuk memberikan semangat kepada beliau yang sedang mengalami sakit.

Kegiatan Menjenguk Tokoh Agama  Kab.Pandeglang tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Perhatian dan salah satu upaya untuk Menjaga serta memelihara tali silaturahmi antara Polres Pandeglang dengan Para Tokoh Agama dan Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Pada saat diwawancarai Kapolres Pandeglang menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kecintaan Polri terhadap para tokoh, baik itu tokoh Agama, Ulama maupun tokoh Masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai salah satu bentuk perhatian dan kecintaan Polri terhadap ulama, terkhusus Polres Pandeglang”.Ucap Kapolres.

Sambungnya lagi, “Ya..mudah-mudahan dengan kehadiran kami di sini setidaknya dapat menghibur dan memberi Motivasi serta Semangat kepada pak Kiyai yang sedang sakit”.tutup Kapolres.

Ditempat yang sama KH.Abi Lala Sanusi juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pandeglang yang telah menyempatkan diri untuk melihat dirinya yang sedang terbaring di Rumah Sakit.

“Saya bersyukur dan berterimakasih kepada Pak Kapolres beserta istri yang telah menyempatkan waktunya untuk menjenguk saya disini,semoga Allah SWT membalas segala kebaikan nya dan di permudah segalah urusannya,dan semoga Polri tetap bisa memberi pelayanan terhadap Masyarakat dengan baik “ujar KH.Abi Sanusa.

( Hum )

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply