Wakapolda Banten Pimpin Apel Pagi : Mari Laksanakan Tugas dengan Ikhlas untuk Layani Masyarakat

Wakapolda Banten Pimpin Apel Pagi : Mari Laksanakan Tugas dengan Ikhlas untuk Layani Masyarakat

Serang – Apel pagi merupakan rutinitas wajib bagi setiap anggota Polri, termasuk jajaran Polda Banten, dalam apel pagi kali ini sebagai Pemimpin Apel adalah Kapolda Banten Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir ,M,Si, yang di wakili oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol.Drs.Tomex Korniawan di halaman Mapolda Banten, Senin (21/01/2019), Pukul 07.00 wib.

Hadir pada apel pagi tersebut, Irwasda, Para Pejabat Utama Polda Banten, Para Pamen, Pama, Brigadir serta ASN Polda Banten, yang berjumlah Ribuan Personil.

Dalam arahannya Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs.Tomex Korniawan mengatakan bahwa Apel pagi adalah Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab setiap masing-masing personel, sebagai Polisi Pelayan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat.

“Mari Kita Giatkan kedisiplinan diri kita bersama, melalui pelaksanaan apel oleh seluruh Personil. Dalam arahan lainnya, Wakapolda mengingatkan juga bahwa Menjelang pemilu 2019, netralisasi personel harus tetap di jaga dan tidak ada yang melakukan pelanggaran yang akan merusak institusi polri, karena pemilu tahun ini sangatlah berbeda, kita butuh kerja keras, Keikhlasan dan Dedikasi yg kuat, oleh sebab itu persiapkan diri saudara saudara dengan baik, kesehatan, pemahaman tentang tugas pokok pengamanan pemilu demi terwujud nya Pemilu yang Aman, Sejuk dan Damai.

Pimpinan Kesatuan Harus selalu awasi anggotanya, jangan sampai melakukan pelanggaran serta jangan sesekali membuat masyarakat kecewa.”Ucap Wakapolda pada apel pagi.

Sambungnya lagi,”Saya sampaikan bahwa yang kita tunggu itu hanyalah kematian, jadi jangan pernah merasa hebat tetaplah rendah hati, Persiapkan diri kita dengan kewenangan yang kita miliki sehingga dapat bermanfaat bagi orang banyak.”Tegas Brigjen Pol.Tomex Korniawan

( hum/andi )

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply