Tiga Juru Parkir/pak Ogah Terjaring Cipta Kondisi Polsek Pasarkemis

Tiga Juru Parkir/pak Ogah Terjaring Cipta Kondisi Polsek Pasarkemis

Kejarinfo.com Tangerang  – Gelar Cipta Kondisi  Kepolisian Polsek Pasarkemis tingkatkan keamann diwilayah hukumnya dengan sasaran Premanisme, Copet atau jambret, Begal, Curas, Curanmor, dan Street Crime (Kejahatan Jalanan), dengan patroli mobile yang berlangsung pada hari minggu pukul 15.30 wib, di Jl. Raya Pasar Kemis -Jatiuwung, Jl. Sinar Kawasan Industri Kel. Kutajaya, Kp. Cilongok Kec. Pasar Kemis Wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, dengan kuat 8 pers di Pimpin Pawas Ipda Eko Wijanarko (Kanit Sabhara Polsek Pasar Kemis). Minggu 22/7

Lanjut Kanit Sabhara Polsek Pasar Kemis yang terkenal ramah dan sosial tinggi namun juga terkenal dengan penegakan hukum diwilayahnya, dalam operasi pihaknya berhasil mengamankan 3 (Tiga) orang juru parkir atau pak ogah. Jahadi Als Jalu, 40, Suhendi Als Kendil, 35, Subari Als Dewa, Laki – laki, 35.

Dengan langkah-langkah yang sama dengan Juru Parkir atau Pak Ogah tersebut maka akan diberikan pembinaan, lakukan dokumen, dan juga agar tidak melakukan tindak pidana kriminal. “Tegasnya ( KI)

Bagikan:
Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply