Puskesmas Demak III Gelar Vaksinasi Di Dua Lokasi

Demak-Puskesmas demak III melaksanakan vaksinasi  di dua tempat yakni di GOR mangunjiwan demak dan di puskesmas demak III katonsari. Vaksinasi terus di lakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau herd imunity kekebalan kelompok.

Sukma Ika Mentari Dokter Iship puskesmas demak III menyampaikan bahwa vaksinasi yang di kelurahan mangunjiwan ini menargetkan sebanyak 300 orang, sedang yang berlokasi di puskesmas demak III sebanyak 85 orang.

” Target vaksin hari ini untuk yang di lokasi kelurahan mangunjiwan sebanyak 300 orang, kemudian di puskesmas demak III targetnya 85 orang” katanya

Dirinya juga menyampaikan bahwa vaksin dari Dinas kesehatan melalui koordinasi dengan penanggung jawab Puskesmas Demak III ibu Triorida.

Vaksinasi dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan ketat, kemudian sebelum di disuntik vaksin, para warga harus melalui test tensi terlebih dahulu kemudian nanti di panggil untuk di cek keterangannya apakah ada keluhan atau sakit, kemudian baru dapat di suntik vaksin. Selanjutnya menunggu panggilan untuk didaftarkan online untuk sertifikat vaksinnya. (Hidayatul Wahid)

Pos terkait