Prosesi Pernikahan Sahrul Badri Dan Satiyah Berlangsung Meriah

Prosesi Pernikahan Sahrul Badri Dan Satiyah Berlangsung Meriah

Kejarinfo.com – Pernikahan adalah momen paling sakral dan spesial bagi pasangan yang sudah lama memadu asmara, maka tak heran kalau pesta pernikahan diadakan secara meriah dengan mengundang sanak saudara. Kini salah satunya pernikahan Sahrul Badri dengan Satiyah adalah putra putri dari Bapak Rasib dan Salim yang sedang melangsungkan acara resepsi pernikahannya di Kp. nagreg Rt 02 Rw 02 Desa Rajeg mulya Kec, Rajeg Kabupaten Tangerang-Banten. Minggu 13/1/2019

Ketika acara resepsi berlangsung  terlihat para tamu undangan yang hadir silih berganti sehingga suasana pesta tersebut semakin meriah oleh tamu undangan.

Dilanjut prosesi sawer terhadap pengantin di lakukan, dengan alunan kidung Pasundan prosesi Sawer di lakukan dengan menaburkan Uang logam ke pengantin yang di dudukan bersanding, sehingga para tamu baik yang tinggal di lingkungan hajat berebut uang Logam yang di Haurkan ke pangantin, yang nantinya akan saling memberi sebagai simbol bahwa mereka akan seia sekata kelahiran  kehidupan perkawinan.

Selain itu acara pesta perkawinan sahrul Badri dan satiyah dimeriakan dua hiburan yang disediakan oleh kedua mempelai yaitu Organ Tunggal dan Jaipongan yang dimana dapat menghibur para tamu undangan.

Dedikemal dan Suriyatna selaku  Pendiri Media Online kejarinfo beserta jajaran redaksi menyampaikan turut berbahagia serta mendoakan kepada kedua mempelai ” Sahrul Badri & Satiyah, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah.”ungkapnya

> Red

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply