Prosesi Pernikahan Eka Syamsul Fahri Dengan Siska Riani Berlangsung Meriah

Prosesi Pernikahan Eka Syamsul Fahri Dengan Siska Riani Berlangsung Meriah

Kabupaten Tangerang – Pernikahan adalah momen paling sakral dan spesial bagi pasangan yang sudah lama memadu asmara, maka tak heran kalau pesta pernikahan diadakan secara meriah dengan mengundang sanak saudara. Kini salah satunya pernikahan Eka Syamsul Fahri dengan Siska Riani adalah putra putri dari Bapak Syamsudin dan Bapak Saripudin yang sedang melangsungkan acara resepsi pernikahannya di Kp. Nagreg Desa Sukamulya Kec,  Mauk Kabupaten Tangerang-Banten. Sabtu 25/8/2018

Eka Syamsul Fahri yang dipersuntingkan dengan Siska Riani adalah putra pertama dari bapak Syamsudin yang diketahui dirinya selaku Ketua KAPPU di salah satu partai di Kabupaten Tangerang.

Ketika acara resepsi berlangsung  terlihat para tamu undangan yang hadir silih berganti salah satunya, rombongan dari pengurus DPC PBB Kabupaten Tangerang, Dewan Perwakilan Wilayah PBB Provinsi Banten, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat PBB dan sekaligus hadirnya keluarga besar LMPI Kabupaten Tangerang, sehingga suasana pesta tersebut semakin meriah oleh tamu undangan.  Selain itu pernikahan yang menggunakan adat Palembang dengan udara kembang setaman sebagai tanda mata nafkah terakhir setelah itu acara sirih panyapo dimana pengantin wanita memberikan sirih yang bertanda  sebagai perlambangan dalam hidup keluarga mereka, yang nantinya akan  saling memberi dan menerima dan terakhir akan diadakan upacara timbang adat yaitu topi pengantin pria yang ditimbang sebagai simbol bahwa mereka  akan seia sekata kelahiran  kehidupan perkawinan.

Selain acara adat dilakukan nampak hadir juga hiburan yang disediakan oleh kedua mempelai yaitu organ tunggal yang dimana dapat menghibur para tamu undangan.

Nita Sumiati selaku  Pimpinan Umum Media Online kejarinfo beserta jajaran redaksi menyampaikan turut berbahagia serta mendoakan kepada kedua mempelai ” Eka Syamsul Fahri & Siska Riani, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah. “ungkapnya

> Red

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply