Ketua Brigade Hizbullah PBB Provinsi Banten Umat Islam Harus perkuat Ukhuwah Islamiyah

Ketua Brigade Hizbullah PBB Provinsi Banten Umat Islam Harus perkuat Ukhuwah Islamiyah

Serang – Umat Islam di Indonesia sedang diadu domba oleh kepentingan-kepentingan dan nafsu keserakahan akan kekuasaan. Dengan mudahnya kita muslim muslim yang berkelahi diprovokasi preman-preman yang tidak memiliki pekerjaan yang memiliki iman.

Dengan mudanya kita orang muslim menghujat dan mencaci maki sampai bahasa ‘Islam Tai’pun muncul dan keluar dari mulut-mulut kami sendiri mencaci saudara sendiri. Sadarkah kita sudah dijebak dalam kepentingan-kepentingan Global di Indonesia. Sadarkah kita sedang masuk dalam jebakan menuju ‘perang saudara’ yang diskenariokan agar-agar lebih mudah mengusai Indonesia yg kaya sumber daya alamnya.
Sadarkah kita dengan hadist ini?
Bersabda Rasulullah shollallahu ‘alaih wa sallam “Tiba saja tiba-tiba saja kalian diperebutkan seperti sekumpulan pemangsa yang memperebutkan makanannya.” Maka seseorang bertanya: ”Apakah karena jumlah gigi kita?” ”Pun kalian banyak, namun kalian seperti buih mengapung. Dan Allah telah mencabut rasa gentar dari dada musuh terhadap kalian. Dan Allah telah menanamkan dalam hati kalian penyakit Al-Wahan. ”Pertanyaan bertanya:” Ya Rasulullah, apakah Al-Wahan itu? ”Nabi shollallahu ‘alaih wa sallam bersabda:” Dunia Cinta dan ketakutan akan kematian. ”(HR Abu Dawud 3745)
Mari kita kembali ke Ukhuwah Islamiyah. Agar dada dada gentar. Agar kita kembali menegakkan agama Allah dan kami sampaikan dg tegas bahwa kami pasukan Muhamad SAW hanya akan menghitung musuh-guncang Islam yg diperuntukan bagi Islam bukan tawaran saudara sendiri.
Astagfirullahaladzim, perbanyak istigfar karena kita semakin mendekati akhir zaman. Salam Ukhuwah Islamiyah Salam Persatuan Nasional.
Hormat Kami,
Komando Wilayah
Brigade Hizbullah
Provinsi Banten
Durahman (Komandan)
> KI
Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply