Pelaku Perampok berhasil Bawa Kabur Perhiasan dan Uang, sedang di buru Polisi Purbalingga

Pelaku Perampok berhasil Bawa Kabur Perhiasan dan Uang, sedang di buru Polisi Purbalingga

Kejarinfo.com, (Purbalingga) – Sebuah rumah di RT 1 RW 1 Desa Karangklesem, Kecamatan Kutasari disatroni perampok, Selasa (25/05/2021).

Pelaku diduga berjumlah tiga orang menggunakan masker, masuk dengan merusak jendela bagian depan.

Pelaku berhasil menggondol perhiasan emas, handphon serta sejumlah uang dibawa kabur.

“Perhiasan emas yang diambil sekitar satu ons lebih, uang sekitar dua juta, dan HP ayah,” katanya.

Menurut Muliah Aryani (59), anak korban yang dalam keseharian tinggal di Desa Banjarsari, Kecamatan Sumbang, Banyumas mengatakan, dirinya mengetahui ada perampokan saat datang ke rumah orang tuanya, yang dihuni hanya berua orang tersebut,” katanya.

Pelaku perampok diperkirakan berjumlah tiga orang, menggenakan penutup wajah masuk dengan mencongkel jendela rumah bagian depan.

Saat itu kata dia, ibunya sedang berada di dapur, dan ayahnya sudah bangun tapi masih berada di kamar. Sekitar jam setengah tigaan subuh, ibu tengah beraktivitas di dapur, ayahnya sempat bangun, melihat HP, tapi pas mau keluar kamar tidak bisa buka pintu, dari luar sudah ada si perampok yang menjagain dan beraksi.

“ibu saya disekap tangan dan kakinya, di ikat mulutnya di tutup dengan solatip, tampak bagian jidatnya berdarah, dan pipi lebam, sedangkan ayah, tangan dan kakinya juga di ikat dengan tali” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, pihak Polres Purbalingga tampak langsung melakukan investigasi di TKP dengan menggunakan anjing pelacak.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Purbalingga Iptu Gurbacov membenarkan atas peristiwa tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. “Iya, betul” pungkas dia. (Dy)

Bagikan:

No Responses

Tinggalkan Balasan