Ditemukan Tergeletak Seorang Perempuan di Pinggir Jalan Kalikabong di bantu Warga dan Aparat Kepolisian

Ditemukan Tergeletak Seorang Perempuan di Pinggir Jalan Kalikabong di bantu Warga dan Aparat Kepolisian

 

Kejarinfo.com,-(Purbalingga) – Seorang perempuan dalam kondisi pingsan ditemukan tergeletak di pinggir jalan wilayah Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga.

Aparat kepolisian dari Polsek Kalimanah langsung datang ke lokasi, mengevakuasi dan membawa perempuan tersebut ke rumah sakit terdekat untuk di berikan pertolongan.

Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi mengatakan, pihaknya mendapati laporan melalui telepon adanya seorang perempuan tergelak di pinggir jalan. Kemudian anggota piket langsung mendatangi lokasi di wilayah Kelurahan Kalikabong katanya.

Setelah tiba di lokasi, anggota yang datang kemudian melakukan pengecekan. Karena kondisi perempuan tersebut lemah dan sulit berkomunikasi kemudian dievakuasi ke rumah sakit, ucap kapolsek.

Menurut keterangan sejumlah saksi, sebelum ditemukan tergeletak perempuan tersebut terlihat melintas dari arah barat ke timur tanpa menggunakan alas kaki dengan kondisi lagi sempoyongan. Hingga ditemukan warga sedang tergeletak di pinggir jalan.

Hasil pemeriksaan dokter rumah sakit tidak ditemukan luka ataupun kondisi sakit lainnya pada perempuan tersebut. ” Diduga perempuan tersebut dalam kondisi kelelahan sehingga mengalami pingsan. Setelah mendapat perawatan dari petugas medis, perempuan tersebut sudah kembali sadar dan bisa dimintai keterangan ” ujar Kapolsek.

Perempuan tersebut diketahui berinisial NA (16) pelajar yang baru lulus SMP warga Desa Mipiran, Kecamatan Padamara, Kabupaten PurbaIingga. Ia mengaku telah pergi dari rumah dengan berjalan kaki karena ada permasalahan dengan keluarganya.

“Setelah perempuan tersebut bisa berkomunikasi kemudian orang tuanya dihadirkan ke rumah sakit. kita serahkan perempuan tersebut kepada orang tuanya” kata kapolsek.(Dy)

Bagikan:

No Responses

Tinggalkan Balasan