Peduli Lingkungan Polresta Bandara Soetta Bersama Jajaran Polda Metro Jaya Bersihkan Sampah

TANGERANG – Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar kerja bakti berupa pembersihan sampah secara serentak di seputaran wilayah hukumnya pada Kamis (13/7).

Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan, kerja bakti itu digelar serentak khususnya jajaran Polda Metro Jaya dan turun langsung di tengah-tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

Jauhari mengungkapkan bahwa lokasi kerja bakti hari ini yakni Kali Irigasi di Jalan Raya Perimeter Utara, RT. 38 RW. 18, Kampung Tukang Kajang, Desa. Bojong Renged, Kecamatan Teluk Naga, Tangerang, Banten.

Menurut Jauhari, pada kegiatan tersebut pihaknya turut menggandeng masyarakat baik kelompok milineal, tokoh pemuda maupun pokdar kamtibmas setempat.

“Kita bersama-sama membersihkan lingkungan yang ada di wilayah masing-masing khususnya di slum area¬† yang menjadi pusat perhatian kita bersama,” katanya.

Dia berharap dengan kehadiran pihaknya di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membawa manfaat khususnya menambah kepercayaan terhadap Polri serta menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Terakhir, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta kondusif.

Pos terkait