Korban Kebakaran di Desa Sangiang Tanjung Dapat Bantuan Dari Kecamatan Kalanganyar

Lebak — Musibah kebakaran terjadi di salah satu rumah warga di Desa Sangiang Tanjung, Kecamatan Kalanganyar, pada Rabu, (11/05/2022). Mendengar kabar tersebut, camat Kalanganyar Cece Saputra SIP MM, di dampingi oleh Sekmat kecamatan Kalanganyar H.Rafe’i untuk melihat langsung kondisi pasca kebakaran.

Kebakaran terjadi di salah satu rumah warga di Desa Sangiang Tanjung, pada Rabu dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, dan kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara Cece Saputra mengungkapkan dirinya langsung cepat tanggap dan langsung menindak lanjuti adanya laporan dari kades Sangiang Tanjung, adanya musibah kebakaran rumah salah satu warga kecamatan Kalanganyar, desa Sangiang Tanjung kp Ranca Panjang Rt.05/06 atas nama Asna.

Sementara BPBD Kabupaten Lebak melaporkan adanya musibah kebakaran di salah satu rumah warga di Desa Sangiang Tanjung Kecamatan Kalanganyar, Alhamdulillah mendapat respon positif dan mendapatkan bantuan berupa beras, terpal dan sembako lainnya yang diberikan kepada saudara Asna yang merupakan korban kebakaran.(Redi)

Pos terkait