Jalani Laga Babak 64 Besar di Liga 3 Nasional 2022, Farmel FC Terbang ke Malang

Jalani Laga Babak 64 Besar di Liga 3 Nasional 2022, Farmel FC Terbang ke Malang

Tangerang – Club sepak bola Farmel FC bertolak ke Malang pada selasa 1 Februari 2020, Farmel FC tim finalis Liga 3 Zona Banten yang juga menjadi salah satu tim yang mewakili dan lolos ke liga 3 nasional.

Dalam partai 64 besar liga 3 nasional Farmel FC tergabung di group O bersama tuan rumah Sumbersari FC sebagai juara 1 Jawa Timur dan Batavia fc Juara 1 DKI Jakarta erta Serpong City juara 3 zona Banten sedangkan farmel fc sendiri sebagai juara 2 liga 3 Zona Banten setelah kalah adu pinalti dgn Persikota Tangerang.

Diketahui bersama Serpong City adalah tim yang berasal dari provinsi yang sama dengan Farmel FC dari Banten, Farmel FC dan Serpong City berada dalam satu group di 64 besar nasional, Farmel fc sendiri sudah pernah bertemu Serpong City diputaran penyisihan Banten.

Rencananya Kick off 64 besar akan dilakukan hari Sabtu 5 Februari 2022, sedangkan Farmel FC akan bertemu dengan Batavia FC dipertandingan pertama minggu 6 februari 2022 nanti.

Eko Setyawan, Owner Farmel FC menyampaikan bahwa timnya sudah sangat siap menghadapi 64 besar liga 3 nasional.

“ini partai yang kita tunggu – tunggu tentunya akan menjadi pengalaman pertama saya untuk membawa tim ke putaran nasional,” kata Eko, Selasa, (01/02/2022).

Eko juga mengungkapkan bahwa ini adalah perdana Farmel FC mengikuti liga 3.

“Pertama kali ikut Liga 3, Alhamdulillah kami bisa lolos ke nasional tentunya momen ini tidak akan kami sia-siakan” tambahnya.

Sebagai informasi, bahwa Group O adalah group neraka, ke empat tim sama- sama memiliki kualitas yang sangat baik dan mempunyai pemain – pemain senior ex liga 2 dan liga 1, dan tentunya yang beruntung akan masuk putaran pertama yaitu 32 besar.

Dalam kesempatan itu, do’a anak yatim mengiringi keberangkatan Farmel FC untuk menjalani laga Babak 64 besar Liga 3 Nasional 2022.

(Galih)

Bagikan:
Tags:

No Responses

Comments are closed.