Hut Ke 14 Samandaka Dihadiri Wakil Bupati Tanggamus

Hut Ke 14 Samandaka Dihadiri Wakil Bupati Tanggamus

 

Lampung – SMAN II Kota agung kali ini menjadi tuan rumah acara Smandaka Fair 3 dengan mengusung tema Roar off Achievement Through Ability, yang di gelar Di halaman SMAN II 11/1/2019.

Smandaka fair 3 merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun, sebagai ajang kompetisi untuk meningkatkan prestasi membangun kepercayaan diri, pengembangan bakat dan minat siswa.

Dalam sambutanya kepala Sekolah SMAN II Ratna uli SPd mengatakan, semandaka fair 3 adalah sebagai wujud syukur kami dengan berjalanya usia 14 th yang sudah kami lalui, dengan begitu banyaknya pengorbanan yang tidak terlepas dari perhatian pemerintah pusat dan provinsi Tanggamus dan tentunya masyarakat serta stake holder yang ada ungkapnya,

Sehingga dalam perjalanan dari kami, dari embrio yang kecil sampai menjadi kupu-kupu yang indah, semoga dengan ultah yg ke 14 ini kami bisa meneruskan perjuangan selama ini dan lebih berkiprah dikab Tanggamus ini.

“Siswa SMAN II Kotaagung berjumlah 566 dengan 48 guru pengajar, karyawan dan TU 11 orang. Kami mohon doa dan dukungan semoga harapan anak-anak kami dimasa mendatang. SMAN Kota agung mempunyai komitmen dituangkan dalam visi terwujudnya siswa yang berahlak mulia dan berprestasi, hidup sehat dan berbudaya lingkungan,” jelas Ratna uli.

Wakil Bupati Tanggamus Hi AM Syafei dalam sambutanya mengatakan, melalui Smandaka fair 3 ini Dilaksanakan kegiatan ekstra kurikuler yang positip, dengan segala jenis perlombaan, yang diharapkan dapat memberikan pengaruh positif pula bagi para pelajar. Baik dalam meningkatkan nilai-nilai sportivitas, semangat kebersaamaan, kemandirian dan rasa tanggung jawab,

“Saya merasa terharu, kedatangan saya tadi disambut dengan sholawatan, yang merupakan ihtiar sebagai umat muslim. Saya juga terharu saat mendengarkan lagu indonesia raya yang lengkap dan sangat baik sekali,” jelas Wagub.

Beliau juga sempat menanyakan kepada ASN yang hadir, sesering apakah kita membacakan susunan nya Panca Peasetya Korpri, karena itu merupakan shahadatnya Pegawai.

Wabup juga dalam guyonya menganalogikan dengan merk Hp, yang dalam pengertianya, pemerintah tidak akan mensubsidi besar kalau aufutnya rendah. Juga beliau mengatakan alat penghancur masal saat ini adalah Hoax, jadi mohon dihindari,” ungkap Wabup.

Dilain pihak saat diwawancarai media menjelaskan, kebetulan ini acara ulang tahun SMAN II yg ke 14. Harapanya agar selalu tetap jaya,

“Rangkaian kegiatan smandaka fair ini terdiri dari lomba joget komando dll. Peserta diikuti mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA seprovinsi lampung. Memperebutkan juara umum, pelaksanaan mulai dari 11 – 15 Pebruari. Smandaka hanya piur sebagai tuan rumah, yang berkompetisi adalah sekolah lain, harapanya peserta lulusan SMP bisa kami tarik belajar disini, semoga smandaka fair lima hari kedepan bisa berjalan lancar,” kata Ratna uli. (hasbuna)

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply