Hadiri Pelepasan Atlet Popda X Provinsi Banten, Ketua DPRD: Junjung Tinggi Sportivitas

Hadiri Pelepasan Atlet Popda X Provinsi Banten, Ketua DPRD: Junjung Tinggi Sportivitas

 

KOTA TANGERANG. – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Gatot Wibowo hadiri pelepasan para Atlet untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X tingkat Provinsi Banten Tahun 2022, di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang.

Usai pelepasan, Gatot menyampaikan dukungan kepada para atlet untuk berjuang mengharumkan nama Kota Tangerang.  Dia berpesan agar atlet tidak lupa meminta doa restu orangtua dan pelatih.

“Semangat selalu para atlet yang ikut serta, semangat untuk meraih kemenangan guna mengharumkan nama Kota Tangerang,” tuturnya, Rabu (1/6/22).

Lebih jauh, Gatot menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para atlet dan para pelatih yang terlibat dalam Popda X provinsi Banten . “Semoga semangat perjuangan ini membuahkan hasil yang baik, menjadi juara umum untuk Kota Tangerang,” jelasnya.

Dan yang paling penting menurutnya adalah atlet harus menjaga dan junjung tinggi sportifitas. “Salam olahraga,”ujarnya lagi.

Seperti diketahui, gelaran Popda X Provinsi Banten tersebut akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 11 Juni 2022 mendatang di Kota Serang dan menerjunkan sebanyak 323 personel yang terhimpun dari atlet, pelatih, asisten, official dan tenaga medis. ( **)

Bagikan:
Tags: , ,

No Responses

Comments are closed.