Dandim 0510/Tigaraksa Pimpin Sertijab Danramil 08 Keronjo

Dandim 0510/Tigaraksa Pimpin Sertijab Danramil 08 Keronjo

TANGERANG | – Serah Terima Jabatan Danramil 08 Keronjo, Kapten Dwi Saputro, yang digantikan oleh Kapten Infantri Sutrisno, yang berlangsung di Halaman Koramil 08 Keronjo,Jumat 28/02/2020

Upacara Pisah Sambut tersebut dipimpin oleh Dandim 0510/Tigaraksa,Letkol Infantri parada Warta N Tampubolon SH , dengan dihadiri seluruh jajaran Perwira dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana kodim 0510/Tigaraksa.

Dandim Tigaraksa, Tampubolon dalam sambutannya menegaskan, pergantian jabatan dijajaran Kodim 0510/Tigaraksa adalah hal biasa, sebagai wujud penyegaran personel, dan memberikan kesempatan kepada anggota untuk mengemban tugas dan tanggung jawab.

“Ini merupakan hal biasa dalam upaya pembinaan organisasi untuk meningkatkan suatu iklim kerja yang baik, produktif dan berdaya guna maksimal,” ucapnya.

Suasana Serah Terima Jabatan Danramil 08 Keronjo Kapten Dwi Saputro, yang digantikan oleh Kapten Inf Sutrisno.
Ditegaskan oleh Dandim Tampubolon kepada anggotanya yang bertugas di manapun berada, agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Selamat menjalankan tugas, karena ini adalah sebuah amanah dalam melaksanakan tugas pengabdian. Semoga ditempat yang baru bisa bekerja sama dengan anggotanya, dalam melaksanakan tugas kewilayahannya,” ungkap Dandim Tampubolon

Sementara itu, Kapten Inf Sutrisno dalam sambutannya berjanji, akan melaksanakan tugas di Koramil 08 Keronjo dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab. “Semoga dalam bertugas di manapun berada, kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin,” ujar Danramil Sutrisno.

Selanjutnya, Kapten Infantri Sutrisno resmi berdinas dalam jabatan barunya sebagai Danramil 08 Keronjo Kodim 0510/Tigaraksa

Sopiyan

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply