Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Tahun 2020 Terbuka Untuk Umum

Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Tahun 2020 Terbuka Untuk Umum

Tangerang-Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo dalam Paripurna DPRD kota Tangerang tahun 2020 yang dibarengi HUT ke 27 Kota tangerang dirinya menyampaikan akan pantau terus pada persoalan banjir dan infrastruktur, acara digelar di gedung Paripurna DPRD Kota Tangerang, Jumat 28/2

Persoalan banjir dan infrastruktur masih menjadi evaluasi, semoga ke depan pemkot Tangerang dapat segera menanganinya dengan baik lagi.

Resepsi HUT ke-27 Kota Tangerang mengusung tema “Bersama Kita Bekerjasama”. Pada usia nya yang ke 27 diyakini menjadi angka yang merefleksikan sebuah kedewasaan. Sepanjang usia itu Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama masyarakat terus bersinergi mewujudkan program-program pembangunan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat.

“Kami dari DPRD akan terus berkomitmen menjalin sinergi bersama Pemkot Tangerang untuk sama-sama mewujudkan Kota Tangerang yang maju, sejahtera dan berdaya saing.

Belum lama kami mengesahkan dua Perda inisiatif yaitu Perda HIV Aids dan Disabilitas guna mendorong aspirasi masyarakat Kota Tangerang,” ungkapnya

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dengan masyarakat dalam mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera.

Salah satu program konkret Pemkot kata Arief yakni Kampung Kita, sebagai upaya pemenuhan infrastruktur kebutuhan dasar masyarakat seperti pelayanan kampung terang di 71 ribu titik, membedah 6678 rumah yang terealisasi di 2019.Ke depan, kami akan masifkan lagi agar dapat dirasakan oleh seluruh warga Kota Tangerang,” katanya.

Untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, Pemda kota Tangerang menghadirkan layanan aplikasi Tangerang Live, yang telah mengintegrasikan sekitar 150 aplikasi, yang dapat diakses melalui telepon seluler.

Pemkot Tangerang akan menjadi tuan rumah Porprov pada tahun 2022, dengan itu kami berencana akan membangun stadion, pembangunan Tangerang Superblok di Pinang, Sport Center di Cipondoh. Ungkapnya

Dedy

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply