Pererat Silaturahmi, Kapolda Banten Kunjungi Tokoh Agama Abuya KH. Murtadho

Pererat Silaturahmi, Kapolda Banten Kunjungi Tokoh Agama Abuya KH. Murtadho

Pandeglang, Banten | Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan para tokoh Agama, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H sowan ke Abuya KH.Murtadho di Kampung Cidahu Kecamatan Cadasari Pandeglang. Kamis (27/2/2020).

Kegiatan silaturahmi Kapolda Banten di dampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono, Dir Binmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, Kabid Propam Polda Banten AKBP Yohan Priyoto, Wadir Samapta Polda Banten AKBP Achmadi dan Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto.

Dikediamannya Abuya KH. Murtadho yang merupakan salah satu Tokoh Agama yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolda Banten beserta para PJU Polda Banten yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kepada awak media menyampaikan bahwa kunjungan Kapolda Banten ke tokoh agama Abuya KH. Murtadho dalam rangka mempererat ukhuwah Islamiyah antara Polri dengan Tokoh agama

“Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan Tokoh Agama diharapkan adanya hubungan emosional utk bekerjasama, saling mendukung dalam pelaksanakan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menghadapi pilkada” tutup Edy

dedy

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply