Biddokes Polda Banten Gelar Bhakti Kesehatan Bagi warga Lebak Terdampak Banjir

Biddokes Polda Banten Gelar Bhakti Kesehatan Bagi warga Lebak Terdampak Banjir

Lebak, Banten – Pasca bencana alam banjir bandang yang melanda beberapa kecamatan daerah kabupaten Lebak yang mengakibatkan warga terdampak harus mengungsi, Untuk mengantisipasi rawan panyakit bagi pengungsi Polda Banten bidang kedokteran dan kesehatan (Biddokes Polda Banten) menggelar Bakti Kesehatan di kampung Cipani’is Desa Cipanas Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak. Sabtu, 18/01/2020.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Naryana, M melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di hubungi melalui ponsel kepada awak media ia menjelaskan, Pada Pasca bencana alam yang dialami berbagai wilayah di Kabupaten Lebak memasuki hari yang ke 18, bantuan tidak berhenti berdatangan, Bahkan Kepolisian Daerah (Polda) Banten pun masih memberikan pelayanan Pengamanan, dan menggelar bhakti sosial kesehatan bagi warga terdampak.

Bhakti Sosial pengobatan gratis saat itu digelar wilayah di kampung Cipani’is Desa Cipanas Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, berbagai macam penyakit bisa diderita oleh masyarakat seperti gatal-gatal, batuk dan gangguan pernafasan dan sebagainya bisa terobati, Ungkap Edy

“Polda Banten menggelar bakti Kesehatan bersama sejumlah tenaga medis dari dokkes polres Lebak, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, pasca bencana banjir banyak masyarakat yang mengeluhkan tentang kesehatannya, seperti menderita sakit, ISPA, diare, hipertensi, dan Hiperlipidemia”, imbuhnya.

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply