Ikut Tawuran Antar Pelajar M.Rizky Ramadan Meninggal Dunia

Ikut Tawuran Antar Pelajar M.Rizky Ramadan Meninggal Dunia

Tangerang – Terpicu ejekan lewat media sosial oleh siswa SMK Angkas membuat siswa SMK Nurul hikmah geram sehingga kedua SMK tersebut melakukan pertemuan untuk melakukan tawuran di Jalan Raya Pasarkemis – Jatiuwung tepatnya di depan PT. Ikad ceramik. Jum’at 17/1/2020

Awal mula antara dua belah pihak saling ejek, dan dilanjutkan pesan via watshaap untuk meminta nomer handphone sdr. kusmidi  untuk mengajak bertemu, setelah siswa Smk Nurul Hikmah sampai dilokasi sekitar pukul 15.00 wib, namun Smk Angkasa dianggap tidak datang, akhirnya siswa Smk Nurul Hikmah membubarkan diri dan sebagian melintas di jl. Raya Perumahan Bumi Indah tahap 1 Kel. kutajaya pasarkemis, namun pada saat itu tiba-tiba siswa Smk Nurul Hikmah di cegat oleh siswa Smk Angkasa, karena dalam keadaan tidak siap siswa Smk Nurul Hikmah kocar kacir dan salah satunya yang bernama Muhammad Rizky Ramadan yang ikut bersama siswa SMK Nurul hikmah kelokasi tawuran tersebut, terjatuh dan langsung dikeroyok oleh beberapa siswa Smk Angkasa dengan menggunakan sajam berupa parang dan clurit.

Setelah itu rizky ditolong temanya dan dibawa ke klinik namun klinik menyarankan untuk dibawa keumah sakit dikarenakan luka yang dialami cukup parah dan alat di klinik kurang memadai, sehingga korban dilarikan ke Rumah sakit Metro Hospital Cikupa dan setelah di lakukan tindakan Medis, nasib berkata lain korban tidak dapat tertolong hingga di nyatakan meninggal dunia.

Saksi

Sdr. Nurhadi, Tangerang,12-08-1973, Islam, wiraswasta, alamat Kp. Pengarengan RT. 02/01 Desa Pengarengan Kec. Rajeg kab. Tangerang.

Sdr. Candra Adiansyah, laki-laki, Tangerang, 21 Oktober 2001,Islam, pelajar, alamat Kp. Gubuk RT. 02/07 desa Sindang panon kec. Sindang jaya kab. Tangerang.

Sdr. Muhamad Aris Kurniawan, Tangerang,14/01/2001, islam, Pelajar, alamat kp. Picung RT. 03/05 desa Pasarkemis kec. Pasarkemis kab. Tangerang

Sdr. Rijal Efendi, Tangerang, 23-05-2003, Islam, pelajar kelas 10 SMK Nurul hikmah, alamat kp. Picung RT. 01/ 05 desa Pasarkemis kec. Pasarkemis kab. Tangerang.

Sdr. Kusmidi, laki-laki, Tangerang,02-11-2002, Islam,pelajar SMK Nurul hikmah kelas 11, alamat kp. Ketos RT. 03/03 kel. Sindangsari kec. Pasarkemis kab. Tangerang

( Dedy )

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply