Yayasan Pendidikan Islam Nurul Hikmah Berikan Motor Kepada Guru Berprestasi

Yayasan Pendidikan Islam Nurul Hikmah Berikan Motor Kepada Guru Berprestasi

Kejarinfo.com – Puluhan dewan guru SMK dan Mts Nurul Hikmah menghadiri penyerahan cindera mata atau penghargaan berupa 4 unit motor yang diberikan kepada guru berprestasi Disaksikan ratusan para siswa siswi Mts dan SMK Nurul Hikmah dilapangan sekolah yang beralamat di Jalan Raya Pasar Kemis – Rajeg Kampung Putat Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang,Kamis 2/5

Dalam sambutannya H.Mursidi Ketua Yayasan Pendidikan Islam Nurul Hikmah mengatakan bahwa Kita memberikan memotivasi kepada dewan guru, para guru yang mendapatkan penghargaan sebagai tanda kasih sayang kami kepada seluruh guru khususnya kepada guru yanh berprestasi.

Tujuan kami memberikan penghargaan ini adalah untuk memacu atau memberikan semangat supaya lebih giat lagi dalam melaksanakan tugasnya dalam KBM (kegiatan Belajar Mengajar)
H.Majid S.Ag guru Mts, Suheli S.pd guru Mts, Jaenul Mursopi S.Pd guru SMK, M Dulhamid guru MI di yayasan Nurul Hikmah, ke empat guru tersebut merasa termotivasi dengan diterimanya penghargaan pengabdian dari pihak yayasan, penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian pihak yayasan kepada kami tegas Jaenul Murshopi S.Pd saat ditemui wartawan usai penyerahan unit motor.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian yayasan dan pihak jajaran kepala sekolah, dengan penghargaan yang kami diterima ini akan kami pergunakan sebaik baiknya untuk keperluan tugas sebagai guru di yayasan ini “ ujar Jaenul Mushopi S.Pd.

Drs H. Iwan Suhara MM, Pengawas yang bertugas di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, dan Kecamatan Sepatan Timur, mengatakan dirinya sangat apresiasi dengan penghargaan yang diserahkan kepada guru guru di yayasan nurul hikmah dengan kriterianya guru terlama mengabdi di sekolahan dan mengabdi dengan baik kepada yayasan disini “ tegas Iwan Suhara.

Menurut H.Iwan Suhara, dirinya selama bertugas sebagai pengawas di wilayah ini sekitar dua tahun lamanya, melakukan pengawasan dan pembinaan kepada seluruh guru yang ada di wilayah ini sebanyak 280 guru 9 diantaranya guru yang telah PNS, “ kami berharap seluruh guru dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dan benar sehingga dapat memberikan contoh kepada para anak didiknya “ ungkap H.Iwan usai menyaksikan penyerahan penghargaan unit motor kepada para guru yang berprestasi. ( end/Uj )

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply