Tokoh Masyarakat Cilongok Pasarkemis Disambangi Karo Log Polda Banten

Tokoh Masyarakat Cilongok Pasarkemis Disambangi Karo Log Polda Banten

Kejarinfo.com – Untuk Lebih Meningkatkan sinergritas kepolisian daerah (Polda) Banten dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan alim-ulama yang berada di wilayah hukum Polda Banten dan menjaga kestabilan kamtibmas, Karo Log Polda Banten, Kombes Pol Linggo, Sik bersama Kabag Dalprogar Rorena Polda Banten sambang kamtibmas ke kediaman Ketua MUI Kecamatan Pasar Kemis KH. M. Baihaki dan Tokoh Masyarakat KH. Masuri. Jum’at (1/2/2019).

Dalam kunjungan sambang kamtibmas tersebut di ikuti oleh Kabagdalprogar Rorena Polda Banten (AKBP Puji Winarno), Kapolsek Pasar Kemis (Kompol Ucu Syarifulloh SH)
Dan Anggota Bhabinkamtibmas sek Pasa Kemis (Aiptu Mashabah dan Brigadir Ackhmad Mu’zizat).

Kabag Dalprogar Rorena Polda Banten, AKBP Puji Winarno, mengatakan dengan sambang kamtibmas sekaligus silaturahmi bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat , tokoh adat dan mensosialisasi program dari Kapolda Banten untuk meningkatkan sinergritas dalam hal kamtibmas bersama semua elemen.

“Semoga dengan terjalinnya silaturahmi antara polri dan tokoh agama atau masyarakat dapat di harapkan akan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Banten dan sekitarnya,” kata Karo Log kepada awak media.

Ditempat terpisah para tokoh agama mengungkapakan sangat menyambut baik program kapolda banten untuk meningkat sinergritas dengan para tokoh agama/masyarakat, alim –ulama diwilayah hukum polda banten sekaligus mensosialisasikan program sambang kamtibmas.

“Dengan adanya sambang kamtibmas kepada tokoh agama/masyarakat dapat meningkatkan situasi yang semua pihak inginkan dan dapat membantu permasalahan keamanan kemudian meminimasilir gejolak yang akan timbul,” ungkapnya

( Dedy )

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply