Tim Jumat Barokah Polda Banten, Kunjungi keluarga Pak Kadir

Tim Jumat Barokah Polda Banten, Kunjungi keluarga Pak Kadir

Serang, Banten – Bapak Kadir yang berusia 78 Tahun dalam keadaan kurang sehat, Tidak bekerja dan Tidak Punya Penghasilan Tetap, tak pernah patah semangat untuk menjalani kehidupan ditemani Istri Sutijah Usia 70 Tahun yang tidak bekerja juga, pak kadir mempunyai 3 anak yang bekerja di luar kota, selama 25 Tahun untuk kebutuhan sehari – hari di bantu oleh anak – anaknya.

Tangisan haru pak Kadir (78) tak terbendung saat menyambut kedatangan Tim Jum’at Barokah Terpadu di kediamannya Sempu Gedang RT 002/RW 018 Kelurahan Cipare Kota Serang, Jum’at (06/03/2020) pukul 10.30 wib.

Tim jumat barokah terpadu merupakan gabungan dari Humas Polda Banten, Pajero Indonesia Club (PIC) dan teman-teman media melakukan bakti sosial dengan mengunjungi kediaman pak kadir untjk menyapa dan berbagi serta berinteraksi untuk menumbuhkan rasa empati.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi kepada teman-teman media mengatakan sebelum melaksanakan kegiatan ini, keluarga yang akan di kunjungi berdasarkan informasi tim survey Jum’at Barokah.

“apa yang kita berikan bukan karena kita berlebih, tapi karena kita peduli dan kita ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. semoga ini bisa menjadi contoh kegiatan yang baik di masyarakat dan mudah-mudahan bisa diikuti oleh perangkat desa setempat untuk menggerakkan orang-orang yang lebih di daerahnya untuk bisa peduli dan berbagi kepada sesama,”katanya.

Lebih lanjut edy mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi, ketua komunitas Pajero Indonesia Club (PIC), Ketua RT setempat, tokoh masyarakat , Bhabinkamtibmas dan warga lainnya.

“program Jumat barokah ini merupakan implementasi dari pada program Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Banten sebagai wujud hadirnya polisi sebagai pelayan masyarakat ditengah masyarakat selain untuk bersilaturahmi kita melakukan diskusi dan komunikasi serta menunjukkan kepedulian polisi kepada masyarakat sebagai pelayan masyarakat,”katanya.

Sementara itu presiden PIC indonesia Sidiq Purnoto Agung melalui gubernur PIC Banten Mukti Ali, S.H.,MKn menyampaikan bahwa kegiatan program jum’at barokah ini bertujuan dalam rangka berbagi dan silaturahmi kepada masyarakat di lapangan ini sangat baik, sebelum melakukan kunjungan tim melakukan survey terlebih dahulu

“program jumat barokah yang dilakukan oleh bidhumas polda banten sangat luar biasa bagus, saya dari komunitas pajero sport provinsi banten sangat mengapresiasi dan mendukung program ini, tetap semangat menjalani kehidupan, setiap jumat jika kami tak ada halangan kami pasti ikut untuk turun ke lokasi berbagi dengan sesama,”ujarnya.

pak Kadir (78) Saat ditemui tim jum’at barokah terpadu tak berhenti menangis dan mengucapkan rasa senang dan mendoakan tim jum’at barokah yang telah mengunjungi nya.

” terimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah memberikan bantuan untuk saya dan keluarga saya. Semoga kebaikan dalam berbagi rejeki ini menjadikan lumbung pahala kami doakan kebaikan bapak dan ibu di balas berlipat ganda oleh Allah SWT Aamiin serta semoga semuanya panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya dan berkah buat semuanya,” ucapnya

dedy

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply