Jurnalis Tangerang Raya Potong Tumpeng Di Hut Ke 3 Tahun

Jurnalis Tangerang Raya Potong Tumpeng Di Hut Ke 3 Tahun

Tangerang – Menjelang perayaan milad Jurnalis Tangerang Raya (JTR) yang ke III tepatnya pada 4 April 2020 mendatang, jajaran pengurus dan anggota JTR menggelar tasyakuran dengan acara memotong nasi tumpeng di Kediaman Pembina JTR  Komplek Perumahan Tamana Raya Rajeg Blok. J.11 No. 5 Mekarsari, Rajeg, Tangerang.

Acara tasyakuran JTR  digelar setelah selesainya dirayakannya Hari Ulang tahun Indah Permata Sari ke-7 dan Haevah Aulia Syahadah ke-10, putri dari pasangan R. Herwanto dan Ayu Kartini HR. Pembina dan Ketua JTR sekaligus pimpinan dari PT Suluh MultiMedia Grup.

Momentum rangkaian milad JTR yang ke III tahun digelar secara bersahaja ini, dihadiri oleh Abdul Aziz, Sekretaris PWI Kota Tangerang, para Pemimpin Redaksi dan puluhan wartawan yang tergabung di dalamnya. Diisi pula dengan pembacaan doa dilanjutkan dengan pemotongan kue serta pemotongan nasi tumpeng dan acara makan bersama.

Dalam kesempatan itu, R. Herwanto, Dewan Pembina JTR menyampaikan, acara syukuran ini sebagai ajang merekatkan tali silaturahim serta meningkatkan sinergitas rekan-rekan pewarta yang tergabung dalam satu wadah Jurnalis Tangerang Raya.

Pada momentum yang bersahaja ini, Herwanto mengajak kepada semua jajaran pengurus dan anggota untuk lebih bersinergi, baik dari pemberitaan dalam menyampaikan informasi-informasi kepada khalayak dan masyarakat.

“Dimana tugas wartawan saat ini semakin berat, selain dituntut menjaga profesionalitas, juga saat ini berhadapan dengan banyaknya kabar hoax yang kerap meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Untuk itu, Herwanto berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota JTR diusia yang ketiga tahun ini, agar bersama sama untuk meningkatkan sinergitas dan menghasilkan informasi yang akurat.

Dedy

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply