Taman Hijrah Kabupaten Muara Enim Raih Juara II Lomba Wira Usaha Syariah Di Provinsi Sumsel

Taman Hijrah Kabupaten Muara Enim Raih Juara II Lomba Wira Usaha Syariah Di Provinsi Sumsel

Perlombaan Wirausaha Muda Syariah yang diadakan oleh Bank Indonesia Regional 7 Sumatera Selatan pada tanggal 22 – 23 Juli 2021di Palembang Sumsel yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kecamatan di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Satu diantara pemenangnya adalah Wirausaha Muda Syariah dari Kabupaten Muara Enim.Yang mengusung konsep Pariwisata Halal – Taman Hijrah.Pariwisata Asli Asal Kabupaten Muara Enim ini berhasil memenangkan lomba dengan meraih Juara II.

Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif Kabupaten Muara Enim sumsel menyambut baik kegiatan ini, kepala Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif Muara Enim, ISDRIN, ST,melalui Rita selaku Staf Bidang Pariwisata menyampaikan,

“kami dari Dinas menyatakan rasa bangga atas prestasi yang telah di raih oleh Taman Hijrah Muara Enim,”Pungkas nya. Sementara Khairul Rijal selaku Team Lomba Taman Hijrah mengatakan,

” Kami merasa senang dan bangga atas perolehan ini, tentu kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya baik moril & materil seluruh unsur pemerintahan yang telah terlibat serta mendukung kami,”ucap nya.

Lebih lanjut di kata kan,”Semoga kedepannya Taman Hijrah akan menjadi Wisata Halal Nasional bahkan berskala Internasional, Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar para wisatawan yang datang berkunjung ke Taman Hijrah semakin banyak terhibur dan senang,”harap nya.

Di akhir perbincangan Khairul Rijal memberitahukan jam operasional dan kontak person Taman Hijrah yang bisa di hubungi,

“Adapun operasional kegiatan Taman Hijrah dilakukan setiap hari mulai pukul 08.00-17.00.Untuk informasi seputar Taman Hijrah Dapat Menghubungi :
+62 823-0778-4375 (Sondardi / Owner Taman Hijrah Muara Enim) atau Mengunjungi media sosial FB, IG, YouTube -Taman Hijrah Muara Enim,”jelas nya.(mahbub)

Bagikan:
Tags: , , ,

No Responses

Tinggalkan Balasan