SMSI Kota Tangerang Bareng JTR, Salurkan Bantuan Ke Posko PWI Banten Peduli

SMSI Kota Tangerang Bareng JTR, Salurkan Bantuan Ke Posko PWI Banten Peduli

SERANG – Serikat Media Siber Kota Tangerang (SMSI) bersama Jurnalis Tangerang Raya (JTR) menyerahkan donasi untuk korban bencana Banjir di Lebak melalui Posko Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten Peduli.

Donasi atau bantuan yang berhasil dikumpulkan oleh Posko SMSI dan JTR Kota Tangerang telah tersalurkan kepada Posko PWI Banten Peduli. Bantuan yang diserahkan berupa makanan seperti mie instan, Biskuit, Popok Bayi, Air Mineral dan Pakaian layak pakai.

Ayu Kartini Ketua SMSI Kota Tangerang bersama Anggota JTR Tangerang Raya menyerahkan langsung ke Posko PWI Banten Peduli, Sabtu (11/1/2020).

“Bantuan ini merupakan kegiatan yang ke 3 (Tiga) kalinya kami berikan bantun terhadap korban yang terkena musibah, baik bencana banjir atau bencana banjir bandang yang ada di kabupaten lebak. Bantuan di salurkan langsung ke masyarakat, baik oleh rekan- rekan SMSI yang tergabung di JTR dan bersama PWI Kota Tangerang,” terang ayu Kartini SMSI Kota Tangerang.

Alhamdulilah dengan Kedatangan Tim Posko JTR dan SMSI disambut hangat oleh Rian Nopandra Ketua PWI Provinsi Banten dan segenap Anggota PWI Banten lainnya, tukas ayu

sementara Rian Nopandra, mengungkapkan sangat apresiasi kepada JTR dan SMSI atas kepedulian terhadap saudara kita yang terkena musibah banjir diwilayah Lebak, Banten.

“Terimakasih kepada temen-temen yang tergabung dalam JTR dan SMSI Kota Tangerang atas kepedulian dan dedikasi” ujar Rian Nopandra.

Masih kata Rian Nopandra atau yang biasa disapa Opan, mengatakan bantuan yang sudah terkumpul di Posko PWI Banten Peduli akan ia salurkan Selasa 14 Januari 2020 ke Sekretariat PWI Lebak, Kampung Cijoro, Jalan Sunan Kalijaga Rangkasbitung, Cipanas.

“Nanti temen-temen dari PWI Lebak yang akan menyalurkan langsung kepada korban Bencana Banjir,” tutur Opan. (Dedy)

Bagikan:
Tags: , , ,
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply