Skipz Musik And Kitchen Dibuka Dengan Perketat Protokol Kesehatan Pengunjung

Skipz Musik And Kitchen Dibuka Dengan Perketat Protokol Kesehatan Pengunjung

PSBB di wilayah Tangerang Raya diperpanjang hingga 19 Desember 2020 .Meski begitu, beberapa jenis usaha telah diperbolekan beroperasi dengan wajib menerapkan Protokol kesehatan yang berlaku.

Salah satu tempat usaha yang beroperasi dengan menerapkan Protokol kesehatan adalah Skipz Musik And Kitchen yang berlokasi diwilayah Serpong Ruko Tematic Pasar Modern Paramount Blok N No.55-56, Curug Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Tempat ini memang cukup berkelas dan sangat tepat direkomendasikan untuk Meeting usai bekerja serta Hangout, dibanding tempat -tempat yang se-type dengannya .

Ditambah dengan menu makanan dan minuman dengan rasa yang menakjubkan seperti Dancing Chicken ,Crispy Musroom, Tahu isi ala Skipz dan masih banyak pilihan lain juga aneka minuman Cocktail yang tak kalah menakjubkannya dengan rasa Bintang lima plus fasilitas bernyanyi Karaoke menambah kelengkapan suasana.

Manager Skipz and Kitchen Etsuko saat ditemui di lokasi mengatakan,dimasa PSBB ini Skipz mendapai izin untuk beroperasi dengan wajib memperhatikan protokol kesehatan para pengunjung.

“Kami pihak manajemen mewajibkan para pengunjung melakukan cek suhu, mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki area kafe atau memakai hand sanitizer serta meminta pengunjung tetap menjaga jarak selama berada di area kafe,”jelas Etsuko Pria muda yang tampak ramah dan bersahabat ini, Rabu(25/11/2020).

Dirinya mengeluhkan bahwa pendemi Covid ini sangat berpengaruh dengan menurunnya jumlah pengunjung.

“Sebelum covid, kita sempat mengalami peningkatan jumlah pengunjung, tapi sejak adanya covid, kita mengalami penurunan”ujarnya .

Sebagai informasi dimasa PSBB ini Skipz Musik And Kitchen Beroperasi mengikuti aturan yang ditetapkan Pemerintah setempat yaitu dari pukul 13.00 -20.00 Wib. Dedy

Bagikan:
Tags:

No Responses

Leave a Reply