Serah terima Piala Secara Simbolis Oleh Kepala SMAN II Penuh Kemeriahan

Serah terima Piala Secara Simbolis Oleh Kepala SMAN II Penuh Kemeriahan

 

Kejarinfo.com, Lampung – Tanggamus. Kepala SMA N II Kota Agung serahkan Hadiah dan Piala bagi siswa-siswi yang menjadi juara Smandaka Fair 3 Jum’at sore 15/2/19

Sebelum penyerahan Hadiah dan Piala bagi para pemenang perlombaan,  Kepala SMA N II Kotaagung Ratna Uli SPd,  mengucapkan terimakasih pada para peserta yang telah mengikuti kegiatan perlombaan pada Smandaka Fair 3.

Dalam sambutannya Ratna Uli SPd menyampaikan, ucapan terimakasih kepada para peserta perlombaan baik dari tingkat SD, SMP dan SMA, SMK yang telah berpartisipasi dalam mengikuti rangkaian perlombaan, selaku tuan rumah beliau meminta ma’af apabila dalam penyambutan pada acara smandaka fair 3 masih terdapat kekurangan.

“Smandaka Fair 3 sudah dilaksanakan selama 5 hari dari Tanggal 11 sampai dengan hari ini, kepada seluruh peserta tamu undangan yang hadir pada hari ini atau yang sebelumnya, kami sadar selaku tuan rumah fasilitas yang kami berikan belum selayaknya yang didapati oleh para peserta, dan ucapan terimakasih kami haturkan kepada seluruh peserta dari Kabupaten Pringsewu, pesawaran dan Tanggamus pada umumnya yang telah berpartisipasi dalam acara Smabdaka Fair yang ke 3 ini,” jelasnya.

Ditambahkanya, Smandaka Fair 3 merupakan agenda tahunan, sekaligus untuk mengevaluasi apakah akan di adakan kembali Smandaka Fair yang ke 4 di tahun depan.

“InsyaAllah kalau kami melihat semangat dari peserta dan seluruh anak-anak ku yang ada di SMA N II Kota Agung, Smandaka Fair yang ke 4 akan tetap di adakan di tahun mendatang. Ratna Uli SPd berharap Smandaka Fair yang ke 4 mendatang, peserta yang ikut dalam perlombaan akan bertambah lebih banyak lagi,” pungkasnya.

“Dengan harapan kami di Smandaka Fair yang ke 4 tahun depan, pesertanya akan bertambah lebih banyak lagi pesertanya, lima hari waktu bersama kita, mungkin ada tingkah laku kami yang kurang berkenan, hanya inilah yang bisa kami suguhkan pada anak-anakku semua,” Tutupnya.

Setelah menyampaikan pidato penutupan acara kegiatan Smandaka Fair 3, di lanjutkan pembagian hadiah dan piala kejuaraan bagi peserta yang menjadi juara dalam rangkaian perlombaan, penyerahan Hadiah dan Piala secara aimbolis di serahkan langsung oleh Kepala SMA N II Kotaagung dengan penuh kemeriahan.(hasbuna)

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply