Ribuan Orang Padati Peringatan Isra Mi’raj Di Pasarkemis Tangerang

Ribuan Orang Padati Peringatan Isra Mi’raj Di Pasarkemis Tangerang

Tangerang – Ribuan orang memadati Lapangan Puri Jaya Aetra Ds. Sukamantri Kec. Pasar Kemis Kabupaten Tangerang pada acara Tabligh Akbar memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H, Selasa, (19/03/2019) pukul 19.30 Wib.

Kegiatan dengan Tema “Memaknai Isra Mi’raj dan Perintah Sholat Untuk Memperkuat NKRI”,
itu menghadirkan Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Kurniawan M.Si, Dir Binmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito S.H S.Ik, Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. M. Sabilul Alif S.H S.Ik M.Si, Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata S.Ik, Wakapolresta Tangerang Akbp Komarudin S.Ik, M.M, Ketua MUI Kab. Tangerang KH. M. Uwes Nawawi, Habib Mustofa Alatoz, KH. Fatullah, Para PJU Polres Kota Tangerang, TNI/Polri, Para Ulama, Habaib, Tokoh Agama, dan 17.000 orang jamaah Turut hadir dalam kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH. M. Uwes Nawawi mengucapkan syukur alhamdulillah Malam hari ini kita berada ditempat yang mulai karena tempat ini dijadikan untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Insyallah semua yang berada ditempat ini dirahmati oleh Allah.

“Pada saat Isra Miraj Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah dari Allah untuk melaksanakan Sholat 5 waktu. Semoga masyarakat yang ada disini, konsisten melaksanakan Sholat 5 waktu,

Kemudian Ketua MUI Kab. Tangerang menyampaikan bahwa Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, walaupun kita berbeda-beda pilihan tapi kita tetap jaga NKRI agar aman dan damai.

“Terus bermunajat kepada Allah SWT agar negara kita aman kondusif dan khususnya t Kab. Tangerang sejahtera penuh kedamain dan di ridhoi oleh Allah SWT.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. M. Sabilul Alif S.H S.Ik M.Si
mengucapkan terima kasih kepada jamaah sekalian yang sudah hadir dalam acara tabligh akbar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

“Saya berpesan kepada bapak ibu sekalian, bahwa sebentar lagi akan digelar Pemilu 2019, silahkan kepada bapak ibu sekalian gunakan hak pilih dengan baik dan mari kita jaga agar Kabupaten Tangerang tetap aman, damai, dan sejuk.” Ujar Kapolresta Tangerang.

Sementara itu dalam Tausiyah Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya mengajak
Masyarakat untuk menjaga keutuhan bangsa indonesia kita contoh para ulama yang bisa menjadi penyejuk seperti Maulana Hasanudin Banten.

“Pokoknya walaupun kita beda prinsip dan beda pilihan, tapi NKRI tetap harus utuh, Sebentar lagi akan ada Pilpres 2019 , mari kita jaga situasi NKRI agar aman dan damai, kita siap membuat Indonesia Aman, ” Ajaknya

Dedy

Bagikan:
Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply