Puncak HPN Digelar di Taman Seni dan Budaya PWI Banten 

Puncak HPN Digelar di Taman Seni dan Budaya PWI Banten 
Kota serang – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menggelar lomba puisi yang diikuti PWI kota / kabupaten se-Provinsi Banten dengan mengusung tema “Dengan Memperingati HPN, Kita Wujudkan Persatuan, Integritas dan Profesionalisme Wartawan “di Taman Seni dan Budaya PWI Provinsi Banten. Sabtu, (04/11/2018).
Acara tersebut turut dimeriahkan, daripada Ketua PWI Provinsi Riau Ramon Damora, dibalas baca puisi dari Ketua PWI Provinsi Banten Firdaus, dan Ketua Persatuan Insinyur Banten Laksamana Eden Gunawan, dan Sofyan Lubis. Selain itu juga dimeriahkan live music dari Rumah Balada Indonesia Provinsi Banten. Rangkaian HPN Tingkat Provinsi Banten sebelumnya sudah dilaksanakan di PWI Kota / Kabupaten se-Banten.
Ketua PWI Provinsi Banten, Firdaus menjelaskan, mengapa puncak HPN Provinsi Banten dilaksanakan di Taman Seni dan Budaya PWI Provinsi Banten. “Meskipun Taman Seni dan Budaya ini di jalur rel kereta api, mudah-mudahan dapat menginspirasi masyarakat luas. Sekecil-kecilnya kita memiliki lahan, jika diberdayakan tentu akan bermanfaat yang lebih besar. Oleh karena itu, puncak HPN dilaksanakan di Taman Seni dan Budaya ini. , “terangnya.
Di dalam yang sempit ini, lanjutnya, kita lontarkan semangat dengan puisi. “Luapkan kami diukis di agar-agar mayarakat luas memdengar dan terinspirasi,” kata Firdaus
(ded)
Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply