PT.MDY Terima Tongkat Estafet Penjagaan Dari PT. Indah Jaya Textile

PT.MDY Terima Tongkat Estafet Penjagaan Dari PT. Indah Jaya Textile

Tepat pukul 06:00 Wib PT Mega Darma Yudha yang bergerak di bidang pengamanan resmi melanjutkan tongkat estafet penjagaan di PT.Indah Jaya Textile Industri, yang beralamat di Jl. Pajajaran No.14 No 62, RT.002/RW.005, Gandasari, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang. “Selasa 22/2/2022

PT. Indah Jaya Textile merupakan perusahaan textile terbesar di Indonesia dengan produksi Handuk ternama dengan merk premium “Terry Palmer”, dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dibidang Textile, maka dari itu nama PT. Indah Jaya cukup disegani di bidang bisnis textile se-Indonesia.

Kegiatan hari ini adalah apel serah terima penjagaan dari BUJP sebelumnya kepada PT. Mega Darma Yudha yang di hadiri perwakilan manajemen PT. Indah Jaya Textile Bapak Aceng hamdani.

Dalam kesempatan yang sama, GM PT. Mega Darma Yudha, Bapak. Rinaldi Priambodo, S.E, M.B.A menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajamen PT. Indah Jaya Textile Industry, menurutnya telah memberikan kesempatan dan kepercayaan penuh kepada PT. Mega Darma Yudha untuk melaksanakan tugas pengamanan di wilayah PT. Indah Jaya Textile, dengan berjumlah 65 personil tenaga pengamanan.

Dalam arahanya General Manager Mega Darma Yudha menyampaikan arahan kepada seluruh personil yang akan bertugas, jalankan SOP perusahaan dengan baik, ketatkan pengamanan dan juga protokol kesehatan dengan rasa penuh tanggung jawab.

Alhamdulillah prosesi apel serah terima penjagaan, berjalan aman dan lancar tentunya ia ngucapkan selamat bertugas kepada personil mdy, bekerjalah dengan penuh tanggung hawab dan patuhi SOP perusahaan. Pungkasnya

Kejarinfo

Bagikan:

No Responses

Comments are closed.