Polres Tanggamus Efakuasi PICK UP L 300 Yang Masuk Jurang

Polres Tanggamus Efakuasi PICK UP L 300 Yang Masuk Jurang

KejarInfo.com – Polsek Cukuh Balak Polres Tanggamus bersama warga dan pemilik.mobil mengefakuasi L300 No Polisi.BE 9625 VE, yang jatuh kejurang  sedalam -+ 30M ditanjakan Matang Kakhau Pekon Way Bangik Kecamatan Cukuh Balak 23/1/2019.

Hendri salah satu warga Pekon Way Bangik Kepada kejarinfo.com mengatakan, pada malam senin kemarin, saya tau kabar dari warga yang mengatakan bahwa, ada mobil L300 bermuatan duku masuk kejurang ditanjakan matang kakhau, bersama warga lain kami langsung datang kelokasi untuk melihat dan untuk membantu sebisanya.

“Kami langsung ketanjakan matang kakhau bersama teman-teman untuk melihat kebenaranya, dan sekalian untuk membantu sebisanya,” kata Hendri.

Kanit Binmas Polsek Cukuh Balak Joko Wahyudi mengatakan, berawal dari laporan masyarakat kepolsek Cukuh Balak, bahwa ada sebuah mobil L300.no pol,BE 9625 VE bermuatan duku terbalik dan masuk kejurang di Tanjakan Matang Kakhau Pekon Way Bangik.

Mendapat laporan tersebut bersama tim kami langsung turun ke TKP guna untuk memastikan kejadian yang sebenarnya, setibanya kami di tkp sudah banyak warga yang membantu mengefakuasi supir dan barang muatan mobil,jelas AIPTU. Joko Wahyudi.

Setibanya kami di TKP pemilik mobil dan pemilik barang duku sudah berada dilokasi, bersama warga kami mengefakuasi barang yang masih bisa diselamatkan, juga mengefakuasi sang supir yang ikut masuk kejurang bersama mobilnya.

Alhamdulillah dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, supir hanya mederita patah tangan & kaki. sang supir langsung dibawa kerumah sakit oleh sang pemilik mobil,” jelas Aiptu Joko Wahyudi Kanit Binmas Polsek Cukuh Balak. (hasbuna)

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply