Musrenbang Desa Ranca Buaya Berharap Hasil Musdes Terserap

Musrenbang Desa Ranca Buaya Berharap Hasil Musdes Terserap

Dalam rangka meningkatkan pembangunan dan pengembangan wilayah desa baik dari segi struktur maupun insfratruktur untuk desa Ranca Buaya maka di adakan Musrenbang tingkat desa untuk menentukan pembangunan apa yang akan di laksanakan ke depan, yang sebelumnya sudah di lakukan musrenbang tingkat dusun supaya aspirasi masyarakat benar-benar dapat terealisasi.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Acep Kurnaen dan Juhri sebagai utusan dari kec Jambe,kades Ranca Buaya Supandi SH beserta jajaran,babinsa desa Ranca Buaya, para tokoh masyarakat,serta masyarakat yang antusias mengikuti acara Musrenbang desa tersebut.

Supandi SH dalam sambutannya menyampaikan,” atas nama pemerintah desa Ranca Buaya saya berharap usulan-usulan ke kecamatan serta dinas semuanya dapat terealisasi,dan untuk usulan yang di ajukan tahun 2020 ini akan di realisasikan pada tahun 2021 mendatang.” ujarnya.

Acep Kurnaen dalam wawancara dengan para media mengatakan,” dalam rangka meningkatkan pembangunan di desa maka dilaksanakan musrembang desa,supaya nanti dapat masuk ke musrenbang tingkat kecamatan dan di lanjutkan ke musrenbang Kab.”jawabnya.

Rin.

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply