Musorkot KONI Kota Depok, Mencari ketua Yang Mampu Membangun Prestasi Olah Raga

Musorkot KONI Kota Depok, Mencari ketua Yang Mampu Membangun Prestasi Olah Raga

 

Kejarinfo.com, DEPOK,-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok besok 29 Mei 2021 menggelar musyawarah olah raga kota (Musorkot) di Hotel Bumi Wiyata jl, Margonda Raya.

Persiapan pemilihan ketua KONI Kota Depok dalam Musorkot, dari 43 peserta cabang olahraga, yang aktif hanya 39 Cabor yang akan memilih ketua KONI kota Depok masa Bhakti 2021 – 2024.

Ada 2 tambahan peserta pemilih yakni, satu dari KONI kota Depok dan satu orang lagi dari KONI Jawa Barat, sehingga jumlah pemilihnya dari 39 peserta di tambah 2 peserta adalah sebanyak 41 peserta, diluar Cabor dari disabilitas, karena organisasi mereka tersendiri, ungkapnya.

Sebelumnya lanjut Mustopa, panitia juga menganjurkan, bagi peserta yang mengikuti Musorkot KONI, sesuai anjuran dari petugas Penanggulangan, penanganan Covid 19 Pemkot Depok wajib diperiksa kesehetannya untuk di lakukan rapid tes dahulu kata Mustopa dalam.keteranganpersnya di kantor KONI jalan Gelatik Raya, Beji Jumat, (28/5/2021)

Menurut Wido Praktikno selaku tim penjaringan dan penyaringan menyampaikan, persyaratan calon ketua harus mengantongi Dilingkungan dari cabor sebanyak 15 cabor, asli berdomisili tinggal di kota Depok, pernah menjadi pengurus KONI, baik di kota Depok maupun didaerah lain.

Pendaftaran Musorkot KONI Kota Depok di tutup hari Jumat, 28 Mey 2021 sampai pukul 17.00 Wib.

Yang baru mengambil formulir calon ketua baru 2 calon yaitu, Heri Supriyanto dan Boby Harahap, namun sampai saat ini belum ada yang mengembalikan Formulirnya untuk di verifikasi datanya

 

Bila ada calon yang tidak memenuhi persyaratan, maka terjadi calon tunggal,

namun itupun masih bisa di musyawarahkan

Sistem pemilihan calon ketua akan dilakukan satu orang, satu suara dari masing – masing Cabor terang Wido

Harapan terhadap penyelengaraan .muskot KONI kota Depok, semua peserta

Musorkot KONI kota Depok untuk memberikan suaranya, dan memilih ketua KONI yang memiliki visi dan misi membangun olah raga yang berprestasi.

Heri Supriyanto mewakili Amri Yusra ketua KONI kota Depok menambahkan, kegiatan Musorkot KONI ini adalah hajat 4 tahun sekali.

Heri juga berharap, dengan diadakan musorkot KONI kota Depok dapat berjalan aman, tertib, transparan dan tidak ada setingan apapun. Semoga hasil dari musorkot ini, olah raga di kota Depok akan mampu lebih maju serta berprestasi secara gemilang tutupnya Heri. (Yf)

Bagikan:

No Responses

Tinggalkan Balasan