Mencurigakan, Polres Purbalingga Amankan Satu Unit Sepeda Motor di Trotoar depan Kantor BRI

Mencurigakan, Polres Purbalingga Amankan Satu Unit Sepeda Motor di Trotoar depan Kantor BRI

 

Kejarinfo.com, (Purbalingga) – Polisi dari Polsek Kalimanah Polres Purbalingga mengamankan satu unit sepeda motor yang ditemukan warga tanpa diketahui pemiliknya.

Sepeda motor yang mencurigakan tersebut ditemukan warga sedang terparkir di trotoar depan Kantor BRI Unit Kalimanah.
Kapolsek.

Kalimanah AKP Setiadi mengatakan, bahwa bermula adanya laporan dari warga bernama Khaerudin (42) pedagang di dekat lokasi yang melihat ada sepeda motor tergeletak tanpa diketahui pemiliknya.

Kemudian katanya, anggota piket mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan, sesampainya di lokasi tidak ada warga yang mengetahui pemilik sepeda motor tersebut, demi keamanan, sepeda motor kita amankan ke Polsek Kalimanah,” ucapnya.

Kapolsek menjelaskan, bahwa sepeda motor temuan tersebut jenis Yamaha Vega warna Merah bernomor polisi E-4534-XK.
sepeda motor tersebut dalam keadaan terkunci stang. Tidak ada identitas apapun di sekitar sepeda motor tersebut.

Dikarenakan tidak diketahui secara pasti pemiliknya, maka sepeda motor diamankan untuk menjaga barang temuan tidak hilang, sambil dilakukan penyelidikan siapa pemiliknya, ungkap kapolsek.

“kita amankan sepeda motor dan kita informasikan kepada masyarakat tentang barang temuan tersebut, dan apabila ada yang merasa sebagai pemiliknya bisa mendatangi Polsek Kalimanah dengan membawa bukti surat kepemilikan kendaraan seperti STNK dan BPKB”. Imbaunya. (Dy)

Bagikan:

No Responses

Tinggalkan Balasan