LPA Bersilaturahmi Dengan Bupati Paluta

Padang Lawas Utara – Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Irpan Pauzi Tanjung SP beserta pengurus lainnya melakukan silaturahmi dengan Bupati Andar Amin Harahap, Selasa 27/09.

Dalam kesempatan itu, Bupati Andar Amin Harahap di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Paluta Patuan Rahmat Hasibuan menyambut pengurus LPA Paluta di ruang kerja Bupati, dalam pertemuan ini membahas tentang pentingnya sinergitas antara pemerintah dengan LPA untuk menjalankan perannya sebagai pelindung anak.

Bupati Andar Amin Harahap menyampaikan dukungannya terhadap keberadaan Pengurus LPA serta Berharap Supaya LPA Paluta dan Pemerintah dapat bersinergi untuk Mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak, baik kekerasan fisik, mental, dan kekerasan seksual.

Sementara Ketua Lembaga Perlindungan Anak wilayah Kabupaten Paluta Irpan Pauzi Tanjung SP menyampaikan terima kasih kepada Bupati Andar Amin Harahap dan sekretaris daerah Patuan Rahmat Hasibuan yang telah menyambut dan memberikan dukungan terhadap LPA Paluta.

Dalam silaturahmi yang berlangsung turut hadir Sekretaris LPA Paluta Timbul Pulungan, Ketua Bidang Humas LPA Paluta Behtel AL Rastid Harahap dan Ketua Tim Reaksi Cepat LPA kabupaten Padang Lawas Utara Zainuddin Sukriadi Siregar.

Ismael Siregar.

Pos terkait