LMPI Kab Tangerang Salurkan Bantuan Ke Dua Untuk Korban Tsunami Banten

LMPI Kab Tangerang Salurkan Bantuan Ke Dua Untuk Korban Tsunami Banten

KEJARINFO.COM – Laskar merah putih indonesia dengan semangat juangnya menyalurkan bantuan logistik buat para korban tsunami,namun kali ini saluran bantuan di arahkan ke daerah pelosok kp.tangkil sari ds.tangkil sari kec.cimanggu kab.pandeglang dengan perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 8 jam dan perjalananpun sangat penuh dengan tantangan di karenakan medan jalan yang sangat berat hingga beberapa kali mendapat hambatan dalam perjalanan.

Senin 14/01/19 dalam kegiatan kali ini lMPI bukan hanya di dampingi komandan provos ketua harian dan jajaran MAC saja akan tetapi lMPI melibatkan salah satu biro kesehatan di lmpi yaitu bapak empu saripudin yang setiap harinya selalu sibuk membantu pasien di rumah sakit akan tetapi beliau menyempatkan waktu demi ikut serta menyalurkan bantuan untuk para korban tsunami.

Empu saripudin”saya sangat mendukung sekali akan baksos ini, demi membantu lMPI marcab kab.tangerang untuk menyalurkan bantuan buat para korban bencana tsunami tutur empu”

Lanjut empu,bukan hanya itu saja di tengah perjalanan kamipun mendapat beberapa kendala seperti kempes ban dan bahkan sampe ban mobil yang di pakai membawa barang logistik sampe terlepas menggelinding terlempar ke bahu jalan masya allah tutur empu”.

Sesampainya rombongan lMPI di lokasi posko penyaluran sekitar pkl 21:30
Dan di sambut langsung oleh bpk kepala desa tangkil sari, yaitu bpk lurah nari.

Lurah nari pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi bpk m’arfan sebagai komandan provos di lmpi, jimy sebagai ketua harian dan jajaran mac lmpi marcab kab.tangerang yang sudah bersedia datang membawa berupa bantuan logistik ke kediaman saya tutur lurah nari”

Sambut m’arfan selaku komandan provos di lmpi,insya allah dengan apa yang kami bawa sekarang bisa bermanfaat untuk warga desa sini yang terkena musibah tutur arfan.

Sambung ketua harian bpk jemi walaupun tidak seberapa yang kita bawa akan tetapi atas kekompakan dari jajaran lmpi marcab kab.tangerang alhamdulilah bisa sampe ke sini. Dan harapan kamipun bisa terus kompak seperti ini NKRI HARGA MATI.”Pungkasnya

( ma’rup )

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply