KP3 Polsek Bacan Timur Polres Halsel, Berhasil Gagalkan Penyelundupan Miras di KM Sinabung

KP3 Polsek Bacan Timur Polres Halsel, Berhasil Gagalkan Penyelundupan Miras di KM Sinabung

Halsel – Kegiatan penertiban Protokol Kesehatan yang di lakukan Personil KP3 Pelabuhan Babang bersama Personil Polsek Bacan Timur Polres Halsel yang di barengi dengan razia di Pelabuhan Babang berhasil mengagalkan penyelundupan miras di KM. Sinabung, Senin ( 04/10/2021).

Ps. Kasubsi PDIM Sihumas Polres Halsel Bripka Reskiawan, S.H., membenarkan kegiatan Razia yang di Pimpin Kapolsek Bacan Timur IPDA Mardan Abdurrahman, S.H bersama personilnya berhasil menggagalkan penyelundupan ribuan miras yang di duga diselundupkan dari Bitung dan akan di kirim ke Sorong.

Lanjutnya, Pada saat mendapatkan informasi, Kapolsek Bacan Timur bersama personilnya langsung bergerak cepat pada saat kapal berlabuh di pelabuhan Babang, Kapolsek bersama tim menaiki kapal dan menuju ke tempat yang di curigai, ” Kapolsek bersama tim yang berpakaian preman yang telah memastikan adanya miras melakukan penyamaran sebagai penumpang kapal dengan tujuan agar pemilik barang haram tersebut di ketahui, namun sampai barang haram tersebut di turunkan dari kapal pemilik miras tersebut tidak diketahui “.

” Kapolsek Bacan Timur saat di konfirmasi mengatakan miras yang di sita sebanyak 10 dos dan 2 kopor dan setelah di data terdapat 1.250 botol cap tikus yang di duga diselundupkan dari Kota Bitung dan akan dikirimkan ke Kota Sorong, miras tersebut telah di amankan di Polsek Bacan Timur dan akan diserahkan Ke Polres Halsel, tandasnya. WR

Bagikan:
Tags:

No Responses

Comments are closed.