Kecamatan Sindang Jaya Gelar Upacara Hut RI Ke 73 Dengan Penuh Semangat

Kecamatan Sindang Jaya Gelar Upacara Hut RI Ke 73 Dengan Penuh Semangat
Kabupaten Tangerang – Tepatnya pada hari jum’at tanggal 17 Agustus 2018, Kecamatan Sindang jaya, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, mengelar Hut RI Ke-73 di lapangan Kecamatan Sindang Jaya. Upacara dihadiri oleh Dewan DPRD Kab. Tangerang, Kepala Desa Sekecamatan Sindang jaya, Jajaran Koramil 16 Pasarkemis, Muspika, Paskibra siswa-siswi SMKN, SMAN, yang ada di Kecamatan Sindang jaya, Unsur Ormas, Tokoh Masyarakat, Guru-guru PGRI, SD, SMP, TK PAUD, LSM, Wartawan ikut serta upacara HUT RI Ke 73. ( 17/8 )

Dalam sambutanya Camat Sindang Jaya H. Supriyadinata, menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan upacara HUT RI Ke 73 ini untuk mengenang para pahlawan atau mengheningkan cipta dan berdoa untuk para pahlawan pejuang yang telah gugur di medan perang yang selama dijajah oleh tentara sekutu Belanda pada waktu itu, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum ini sebagai semangat kemerdekaan dalam momen yang tepat untuk Bangsa Indonesia,  agar bisa meningkatkan  semangat Nasionalisme, semangat Bhineka Tunggal Ika, dan semangat Solidalitas untuk mewujudkan Bangsa Indonesia yang mandiri sejahtera dan bermartabat.

Kami atas nama pemerintahan Kecamatan Sindang Jaya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak seluruh warga masyarakat. Alhamdulillah pada hari ini upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun dapat dilaksanakan dengan baik.

Tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat, dukungan dari berbagai tokoh dan panitia serta seluruh jajaran anggota pembina Paskibra/ka dan juga panduan suara. Mudah-mudahan pelaksanaan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Sindang Jaya, akan lebih baik lagi dan dapat sejajar dengan kecamatan-kecamatan lainya yang ada di Kabupaten Tangerang. “paparnya

Dedy

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply