Kecamatan Pagedangan Raih Juara Umum MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Tangerang

Kecamatan Pagedangan Raih Juara Umum MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang – Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 49 tingkat Kabupaten Tangerang di kecamtan sindang jaya yang begitu luar biasa nampak terlihat lapangan kecamatan sindang jaya dipenuhi oleh masyarakat Kabupaten Tangerang yang ingin menyaksikan secara langsung.

Para Dewan Hakim dan juri MTQ ke 49 tingkat Kabupaten Tangerang Menilai dan menimbang secara cermat dengan nilai tertinggi, bahwa kecamatan Pagedangan dalam lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 49 tingkat Kabupaten Tangerang berhak menduduki juara umum. kamis malam 29/11/2018

H. Ahmad Taufik, selaku camat pagedangan sangat bersyukur kepada Allah Swt, mengingat kecamatan  pagedangan terpilih menjadi juara umum MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Tangerang, mengingat binaanya terpilih menjadi yang terbaik diantara kecamatan yang lain, kami beserta unsur kecamatan akan terus melakukan pembinaan secara terus menerus baik anak anak, pemuda,  maupun dewasa.

Dirinya berharap Kecamatan Pagedangan untuk MTQ dimasa yang akan datang bisa mempertahankan kembali juara umum di MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang mengingat kecamatan Pagedangan baru kali ini menduduki juara umum ditingkat kabupaten tangerang.

Pihaknya akan menginterparisir juara 1 dan 2 serta akan dilanjutkan pembinaan sampai menjelang MTQ tingkat Provinsi Banten. Ahmad Taufik mengajak kepada generasi muda untuk menjaga dan melestarikan keagamaan wabil khusus Musabaqoh Tilawatil Qur’an karena dengan adanya ini Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa terjaga dengan baik.”pungkasnya

> Sopian H

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply