Kebakaran Di PT Panca Agung Memakan Korban Jiwa

Kebakaran Di PT Panca Agung Memakan Korban Jiwa

Kejarinfo – Kebakaran yang terjadi di sebuah perusahaan pengolahan baut dan Tropi/Piala yakni PT. PANCA AGUNG yang berada di Kawasan pemukiman Rt01 /02 , kp Tarisi desa Ciakar Kec Panongan Tangerang telah memakan korban jiwa 2 orang karyawanya,kejadian kebakaran tersebut sekitar pukul 13:30 wib, Kamis, 25 April 2019.

Akibat kebakaran hebat tersebut semua karyawan yang berada di dalam lokasi lari berhamburan keluar perusahaan dan berusaha menyelamatkan diri dari kobaran api.

data korban yang meninggal dunia Miliani Rahayu 25 th dan Siti maslia 30 th sebagai karyawan perusahaan tersebut dan bertempat tinggal di sekitar lokasi kejadian, serta pemilik perusahaan tersebut hingga saat ini belum bisa di minta keterangan karena masih dalam keadaan syok.

Menurut keterangan karyawan PT. PANCA AGUNG yang tidak mau di sebut inisialnya mengatakan” kejadiannya tersebut api berasal dari tumpahan cat ke kompor, kemudian terjadilah kebakaran hebat” ucapnya.

Petugas Pemadam Kebakaran Tangerang, Adit , mengatakan “Dari pihak damkar menurunkan 8 unit mobil yaitu dari kecamatan Tigaraksa, kec Cisoka, kec. Cikupa, kec kelapa dua dan pasar kemis masing-masing mengirim 1 unit mobil damkar, khususnya kec. Curug mengirimkan bantuan 3 unit mobil damkar” tegasnya.

Proses pemadaman memakan waktu cukup lama karena material yang terkena api merupakan alumunium dan palstik sehingga agak sulit untuk di padamkan dan butuh waktu cukup lama,” jawabnya

Rin

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply