Kapten Kav Sjahrul Asari Resmi Jabat Danramil 11 Pasarkemis

Kapten Kav Sjahrul Asari Resmi Jabat Danramil 11 Pasarkemis

Kejarinfo.com –kapten kav Sjahrul Asari resmi menjabat Danramil 11/pasar kemis menggantikan Kapten Cpm Djalaludin Putra usai melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pelepasan perwira Danramil 11/pasar kemis yang dihadiri kapolsek pasar kemis,camat pasar kemis,camat sindang jaya,kepala desa se pasar kemis,tokoh masyarakat dan unsur muspika lainya Sabtu (16/3).

Kapolsek pasar kemis menyampaikan, baru saja kita saksikan bersama laporan korps penerimaan warga baru, serah terima jabatan Danramil 11/pasar kemis dan pelepasan Perwira yang pindah satuan, dan tentunya kegiatan semacam ini adalah suatu hal yang biasa, wajar dan lazim dilaksanakan tak terkecuali pergantian jabatan dilingkungan Koramil 11/pasar kemis. sehingga tidak perlu ada penafsiran yang bermacam-macam.

Pergantian jabatan tersebut tentunya sudah melalui mekanisme dan proses yang ketat serta selektif, dengan harapan agar kwualitas dalam kepemimpinan betul betul dapat dipertanggung jawabkan kepada Komando atas,” tegasnya.

Lebih lanjut kapten cpm djalaludin putra menambahkan, Kepemimpinan dalam organisasi tetap terus berjalan dengan dinamis dan seimbang, oleh karena itu melaluai kesempatan yang sangat baik ini, saya selaku pribadi dan atas nama Komando mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan danramil 11/pasar kemis kepada Kapten kav Sjahrul Asari beserta Ibu.

Kapten kav sjahrul asari dalam sambutanya mengatakan“Saya berharap agar segera beradaptasi dan menyesuaikan diri terhadap satuan dan lingkungan dimanaa saudara bertugas dan berada, fokuskan tenaga dan fikiran terhadap tugas dan tanggung jawab yang saat ini di percayakan kepada saya ,” ujarnya

Camat pasar kemis juga mengucapkan terimakasih kepada kapten djalaludin putra beserta ibu, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas didikasi, loyalitas kerjasama dan kerja keras yang sudah dicurahkan kepada satuan Koramil/pasar kemis dan kepada masyarakat pasar kemis

Namun, yang terpenting adalah semua itu untuk kepentingan Komando dan lebih umumnya kepentingan masyarakat bangsa dan negara, bangun terus kerja sama yang baik dengan semua pihak, ciptakan kondisi yang kondusif. Tetap berkordinasi dan komunikasi dengan semua unsur yang ada di lingungan dimana kita berada dan bertugas.

> Sopiyan/Ded

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply