Kabid Propam : Sambang Sosial Sebagai Wujud Kepedulian Polda Banten Terhadap Anggota

Kabid Propam : Sambang Sosial Sebagai Wujud Kepedulian Polda Banten Terhadap Anggota

Serang– Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Banten melaksanakan giat Sambang Sosial Internal yang bertempat di Kampung Sambi Cawang, RT.03/01, Ds.Kendayakan, Kec.Kragilan, Kab.Serang , Piket Pawas Propam Iptu Endi. S.H didampingi Piket Paminal dan Piket Provos menjenguk Aiptu Deden Sudrajat Jabatan Ba Sumda Polres Serang yang sedang mengalami sakit Diabetes, Minggu (20/01/2019)

Kabid Propam Polda Banten AKBP Yulianus Yulianto yang diwakili Piket Pawas Propam Iptu Endi. S.H mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin Kabid Propam dalam mempererat tali persaudaraan sebagai anggota Polri khususnya Polda Banten. Hal ini juga untuk menjaga kekompakan dan soliditas sesuai dengan Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si.

“Aiptu Deden Sudrajat menderita penyakit Diabetes sehingga memerlukan penanganan yang serius dalam hal pengobatannya, Berdasarkan keteragan yang disampaikan oleh keluarganya bahwa Aiptu Deden Sudrajat sudah menderita sakit Diabetes sejak tahun 1997, kemudian pada tahun 2012 kondisi Aiptu Deden Sudrajat semakin memburuk sehingga tidak dapat beraktifitas atau berdinas karena memerlukan perawatan yang khusus di kediamannya,” kata Iptu Endi, Senin (21/01/2019)

Sementara itu, Aiptu Deden Sudrajat Ba Sumda Polres Serang mengucapkan terimkasih banyak kepada Kapolda Banten, Kabidpropam beserta anggota yang peduli atau memperhatikan anggota yang sedang sakit atau di rawat.

“Saya merasa sangat berterimakasih kepada kapolda Banten dengan perwakilan dari Kabid Propam beserta anggotanya
karena sudah meluangkan waktu untuk menjenguk saya berharap segera sembuh dari penyakit yang diderita serta ingin berdinas kembali seperti biasa dan mengabdikan diri yang lebih baik,”Ujarnyanya ( andi/hum )

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply