IKS.PI Kera Sakti Cabang Bogor Raya Lantik Pengurus Ranting, Tampilkan Atraksi dan Jurus Silat

IKS.PI Kera Sakti Cabang Bogor Raya Lantik Pengurus Ranting, Tampilkan Atraksi dan Jurus Silat

 

Kejarinfo.com (BOGOR), – IKS.PI (Ikatan Keluarga Silatt Putera Indonesia) Kera Sakti Cabang Bogor Raya melantik para pengurus Ranting wilayah Jonggol, Cileungsi dan Cibungbulang.

Acara pelantikan dilakukan pada 5 september 2021 dilaksanakan dengan kesederhanaan sebagai rasa keprihatinan atas kondisi pandemi covid 19.

Dalam kegiatan ini para peserta kegiatan yang hadir dan pengurus yang akan dilantik wajib menunjukan kartu vaksin, sebagai prokes atas pencegahan penularan wabah virus covid 19.

Ketua IKS PI Kera Sakti cabang Bogor Raya , Sumadi mengatakan “pelantikan ini adalah upaya pengembangan Perguruan IKS.PI Kera Sakti agar dapat masuk keseluruh pelosok wilayah Kabupaten dan Kota Bogor serta manfaat kegiatannya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitarnya

.Dalam sambutanya Ketua Cabang Bogor Raya Sumadi juga menyampaikan jika anggota Perguruan IKS.PI Kera Sakti harus dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar .

“Selain itu menjaga persatuan dan kekompakan adalah pondasi untuk kemajuan dan kejayaan,” ucap Sumadi pada acara pelantikan 5 september 2021.

Sumadi juga berpesan kepada seluruh warga dan Pendekar IKS.PI Kera Sakti Cabang Bogor Raya, jangan mencari pembenaran diri sendiri.

“Biarpun kalian sudah hebat, biarpun kalian sudah mampu, janganlah itu membuat kalian lepas menjauhkan diri dari saudara-saudaramu hingga mencari jalan yang hanya untuk pembenaran diri kalian sendiri,” pesan Sumadi.

Acara pelantikan IKS.PI Kera Sakti juga menampilkan atraksi dan jurus perguruan serta jurus Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia(yun).

Bagikan:

No Responses

Comments are closed.