Heri Supriyanto Ketua KONI Kota Depok hasil Musorkot, Janji, Masuk 10 Besar di Proprov 2022 Jaba

Heri Supriyanto Ketua KONI Kota Depok hasil Musorkot, Janji, Masuk 10 Besar di Proprov 2022 Jaba

 

KejarInfo.comDEPOK,,- Heri Supriyanto akhirnya terpilih menjadi ketua KONI kota Depok secara aklamasi menggantikan Amri Yusra menjadi ketua Umum KONI Kota Depok

Acara Musyawarah olah raga kota (Musorkot) KONI kota Depok yang dilaksanakan di hotel Bumi Wiyata Jalan Raya Margonda, Sabtu (29/5/2021),

Pendaftaran bursa calon ketua hanya ada 2 kandidat, dan satu calon tidak pada saat penutupan dan akan di mulai acara pemilihan, tidak mengembalikan formulir untuk di verifikasi oleh tim penjaringan dan penyaringan, sehingga dianggap gugur.

 

Hery Supriyanto secara aklamasi, resmi menjadi ketua umum KONI kota Depok masa Bhakti 2021 – 2025.

Sebelumnya, acara Musorkot KONI Kota Depok dibuka oleh Walikota Depok Muhammad Idris,. Didammpingin mantan ketua KONI kota Depok Amri Yusra. Andi wakil sekretaris umum mewakili KONI Jawa Barat serta 37 pengurus cabor peserta Musorkot KONI kota Depok.

Saat di temui awak media, Walikota Depok Muhammad Idris mengatakan, Musorkot KONI Kota Depok merupakan agenda empat tahunan untuk memilih dan menetapkan Ketua KONI yang baru.

“Saya ucapkan selamat terhadap acara Musorkot KONI Kota Depok, mudah mudahan Ketua yang baru, bisa meningkatkan Prestasi tentunya 10 besar yang di targetkan bisa tercapai,” ujarnya.

Mengeai fasilitas atlit, “Ya, pemerintah kota depok akan menyiapkan Infratruktur, sarana dan prasarana perlu ditingkatkan, KONI harus punya gedung yang representatif, tempatnya nyaman buat para atletnya,” tambahnya

Idris katakan, untuk mewujudkan puogram pemerintah kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera yang nantinya bisa dituangkan oleh KONI kota Depok, misalnya dalam mencapai prestasi dari segala jenjang olahraga, tentunya harus punya target minimal masuk 10 besar di Proprov Jabar.

Maka dari itu, harus di kuatkan bersama dengan para pengcabnya.

Saya inginkan skill, kemampuan, fisik dan kerjasama perlu di jalin dengan baik, akhirnya prestasi bisa di raih,” umbarnya.

Dikesempatan itu, Idris juga mengingatkan kesejahteraan Atlet, pelatih untuk mencapai prestasi olahraga harus perlu ada keseimbangan antara Atlet dan Pelatih.

Sementara itu, ketua terpilih Hery Supriyanto yang menggantikan Amri Yusra Ketua Umum KONI Kota Depok 2017-2021.

Peserta Musorkot yang terdiri dari pengurus cabang olahraga, dari 37 cabang, akhirnya sepakat menunjuk Hery Suprianto sebagai Ketua Umum KONI Kota Depok periode 2021-2025 secara aklamasi.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan ini. Tapi, jujur, ini tugas yang berat. Apalagi tadi pengurus menargetkan prestasi di Porprov Jawa Barat mendatang harus menembus rangking di atas 10,’’ ujar Hery Suprianto usai terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kota Depok.

 

Soal susunan kepengurusan, dalam waktu dekat ini kita akan bentuk formatur pengurus KONI kota Depok, termasuk sekretaris yang bisa bekerjasama dengan ketua”

Ketua Panitia penjaringan, Wido Pratikno menjelaskan terpilihnya Hery Supriyanto sebelum digelar Musorkot, pihaknya terlebih dahulu mengirimkan surat penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua umum KONI kepada seluruh cabang olahraga di Kota Depok

Pengurus cabang olahraga selanjutnya mengisi nama bakal calon yang didukung. Hasilnya, muncul satu nama bakal calon ketua umum yaitu, Hery Suprianto, ( Wakil Ketua KONI Kota Depok). Namun setelah dilakukan konfirmasi hanya satu calon Ketua

“Hingga penutupan, hanya ada calon tunggal ketua umum KONI periode 2021-2025 yakni Hery Suprianto ditetapkan sebagai ketua hasilnya dari Musorkot ini.(YF)

Bagikan:

No Responses

Tinggalkan Balasan