“Hebat” Security MDY Berhasil Amankan Diduga Komplotan Pembobol Mesin ATM

“Hebat” Security MDY Berhasil Amankan Diduga Komplotan Pembobol Mesin ATM

Tangerang – Diduga komplotan pembobol mesin atm menghampiri Indomart Citra Raya (Remrand) Desa.Ciakar Kec. Panongan Kabupaten Tangerang.selasa siang 26/5

Pada pukul 11.30 wib Bermula seseorang remaja Akuilah (20), warga cimone permai beserta 2 orang rekanya sedang menginput data di mesin ATM BRI Indomart Citra Raya, selang beberapa menit dihampiri 2 orang tidak dikenal dengan baju lusut diantar temannya.

Dengan aksinya yang mencurigakan, Akuila dan rekanya langsung menghantam pelaku hingga membuat pelaku lari ke Arah mangking dengan tumpangi kendaraan, setelah itu pelaku melewati perapatan Pos biru bertemu dengan salah satu anggota security MDY saat bertugas sebut saja Heriyusup, kondisi situasi darurat dengan sigap security tersebut melemparkan tongkatnya kearah pelaku hingga tepat sasaran dan pelakupun langsung berhenti sambil menodongkan Senjata api ke arah heriyusup, tak lama kemudian datang kerumunan masa hingga Security calaster membantu, kini pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke polsek Panongan Polresta Tangerang guna menjalani pemeriksaan. ( Dedy )

Bagikan:
Tags: , ,
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply