Halal Bihalal TTKKDH Kabupaten Tangerang di Hadiri Ketua Pusat

Acara Halal bihalal TTKKDH DPD Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan dikediaman Abah Uci Sanusi selaku wakil ketua 1 Kesti TTKKDH DPD Kabupaten Tangerng, tepatnya dikampung Talaga desa Talaga, kecamatan Cikupa Tangerang Banten pada Sabtu Malam, mulai pukul 17.30 wib sampai dengan selesai berlangsung sangat meriah.

Acara halal bihalal juga dibarengi dengan acara tradiri pencak silat Tjimande dengan sebutan tamat urutan, yang dimana bagi para santri silat Tjimande yang sudah menjalani latihan silat dari mulai urutan pertama sampai urutan ke-7, lajim dan wajim mengadakan selamatan tamat urutan.

Dalam acara tersubut hadir langsung H. Wahyu Nurjamil selaku ketua umum Kesti TTKKDH didampingi beberapa pengurus DPP, Teguh Imam Pambudi, SE selaku Presiden Direktur Pt. Gyokai Indonesia, Drs. Dudin Sasmita ketua DPD Kesti TTKKDH kabupaten Tangerang beserta jajaran juga parakasepuhan TTKKDH dan seluruh Padepokan yang berada diwilayah kabupaten Tangerang.

Didalam pidatonya, H. Wahyu menyampaikan pesan, saya mohon kepada ketua DPD Kesti TTKKDH kabupaten Tangerang dan seluruh ketua DPC yang berada di wilayah kabupaten Tangerang khususnya, tolong dijaga dan dibina terus cabang dan rantingnya biar TTKKDH semakin tumbuh dan berkembang, karena menurut saya lanjut H.Wahyu, permasalahkan dibawah itu adalah, mereka butuh sentuhan dan pembinaan kita yang diatas.Dengan kita selalu membina mereka-mereka yang ditanting, saya sangat yakin kalau TTKKDH akan semakin maju dan berkembang dengan baik.

Apalah artinya DPP,DPW DPD dan DPC, apabila ranting-ranting yang dibawah itu kurang kita bina, maka kita takan berarti apa-apa imbuhnya.

Harapan saya, mari kita jaga kesatuan dan persatuan serta eksistensi kita mulai dari atas sampai bawah, dengan cara itulah, saya yakin dan seyakin-yakinnya bahwa TTKKDH akan abadi sepanjang jaman pungkas H. Wahyu Nurjamil selaku ketua umum.

Setalah sambutan H.Wahyu Nurjamil selaku ketua umum Kesti TTKKDH, maka acara diteruskan keacara penyerahan bantuan berupa perangkat gamelan pencak silat yang terdiri dari dua set Gendang,teropet dan Gong diserahkan kepada TTKKDH DPC kecamatan Panongan.

Selanjutnya bantuan berupa uang tunai masing-masing senilai Lima Juta Rupiah dari Pt. Gyokai diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Gyokai Teguh Imam Pambudi. SE kepada padepokan Gerak Tunggal yang diterima langsung oleh H. Adung selaku ketua DPC kecamatan Tigaraksa.Dan Lima juta rupiah lagi nya diserahkan kepada padepokan Rumpun Banten.

Ditempat yang sama, Drs. Dudin Sasmita yang menjabat selaku ketua Kesti TTKKDH DPD kabupaten Tangerang menambahkan, puji syukur alhamdulillah dan ucapan banyak terimakasih kepada bapak H.Wahyu Nurjamil, ketua umum Kesti TTKKDH atas kehadiran dan bantuannya, juga terimakasih banyak buat bapak Teguh Presiden Direktur Pt. Gyokai yang sudah membantu para padepokan guna untuk tempat latihan silat dan juga bantuan untuk penyediaan air bersih.

Saya secara pribadi dan kami dari seluruh TTKKDH sekabupaten Tengerang mendoakan semoga bapak Ketua umun yakni bapak H. Wahyu Nurjamil senantiasa selalu diberikuatan oleh Tuhan yang maha kuasa.
Karena menurut saya ucap Dudin, sosok H. Wahyu itu sangat luar biasa, walau usia masih muda, tapi didalam jiwa kepemimpinannya ini saya akui sangatlah luarbiasa semoga bapak ketua Umum beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.

Dan juga kepada bapak Teguh Gyokai, kami menjadi merasa bersemangat sekali, dengan kepedulian pak Teguh Gyokai yang sudah banyak memberikan bantuan, baik itu berupa materi, tenaga dan sumbangsih pikirannya demi Kesti TTKKDH yang sama-sama kita cintai. Kami semua mendoakan, semoga Pt. Gyokai suses terus,maju terus serta jaya selama-lamanya.Apa-apa yang sudah disumbangkan kepada kami semua, semoga Allah menggantikan dengan rijkinya dengan berlipat-lipat ganda.

Saya bebagai ketua Kesti TTKKDH DPD kabupaten Tangerang berpesan kepada yang baru saja mendapatkan bantuan, manfaatkan bantuan yersebut dengan sebaik mungkin demi kemajuan Kesti TTKKDH tutup Dudin. (Adit Edi. S)

Pos terkait