Haji Yaya Amsori Optimis Maju Sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang

Haji Yaya Amsori Optimis Maju Sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang

Kejarinfo.com – Muda, Cerdas, Bertanggung Jawab dan Bermasyarakat itulah slogan yang diangkat H. Yaya Amsori untuk maju sebagai Caleg DPRD Kab. Tangerang Dapil 1, Kecamatan Balaraja, Jayanti, Tigaraksa, Solear, dan Jambe yang diusung Partai Demokrat.

Bagi H. Yaya Amsori duduk sebagai anggota dewan tak lantas menjadikan dirinya jumawa. Melainkan ingin membawa aspirasi dan keluhan warga nya ke gedung DPRD Kab. Tangerang untuk diperjuangkan.

“Memiliki luas wilayah 1.001,86 km yang memiliki 29 kecamatan, 246 desa dan 28 kelurahan. Kabupaten Tangerang merupakan wilayah yang luas dan masih terus butuh perkembangan baik di sisi infrastruktur dan sumber daya manusia (SDA) nya,” kata H. Yaya Amsori saat ditemui WARTALIKA.id, Senin (5/11).

Untuk itu, lanjutnya, pembangunan infrastruktur dan manusia perlu kerjasama dengan semua pihak terutama warga masyarakat itu sendiri. “Kabupaten Tangerang butuh orang-orang yang berkompeten membela Hak Warga nya demi kemajuan bersama,” imbuhnya.

Ditanya mengenai kesenjangan ekonomi warga di dapil 1, pria yang nampak supel dan mudah berbaur dengan siapa saja ini menjelaskan bahwa Kabupaten Tangerang membutuhkan figur yang betul-betul membela warga nya. “Untuk itu mohon doa dan dukungan nya, coblos nomor 5 agar saya bisa duduk di kursi DPRD Kab. Tangerang Dapil 1, Kecamatan Balaraja, Jayanti, Tigaraksa, Solear, dan Jambe agar segala aspirasi dan keluhan warga di dapil saya bisa saya bawa ke DPRD,” tuturnya.

Perlu di ketahui, pria kelahiran tahun 1979 ini selain Muda, Cerdas, Bertanggung Jawab dan Bermasyarakat. H. Yaya Amsori adalah seorang pengusaha sepatu di Kabupaten Tangerang yang sukses, dirinya juga aktif sebagai Ketua di organisasi Gerakan Nasional Pemberantas Korupsi (GNPK) Kabupaten Tangerang pimpinan advokat H. Adi Warman SH, MH, MBA.

Terpisah Syaeful Anwar salah seorang warga yang berdomisili di Tigaraksa Kabupaten Tangerang saat ditanya tentang figur H. Yaya Amsori menuturkan, sebagai sesama warga Tigaraksa figur H. Yaya Amsori memang sudah cukup dikenal kebaikannya sebagai pengusaha sepatu.

“Yah sudah lumayan dikenal lah kalau Pak H. Yaya di wilayah Tigaraksa. Jiwa sosialnya bagus kepada warga sekitar, cocoklah kalau beliau maju sebagai anggota dewan,” kata Syaeful.

Menurutnya, meskipun Kecamatan Tigaraksa sebagai pusat pemerintahan ibukota Kabupaten Tangerang namun sumber daya manusia nya masih belum banyak terjamah.

“Tigaraksa butuhlah sosok seperti H. Yaya selain masih muda dan energik, mudah-mudahan bisa terpilih jadi anggota dewan DPRD Kab. Tangerang,” harapnya.

Red

Bagikan:
Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply