Hadji Basrah Dan Jusmin Manui Provokator Warga Masyarakt Anggai

Hadji Basrah Dan Jusmin Manui Provokator Warga Masyarakt Anggai

Halsel Obi Anggai Kejarinfo.com /Masyarakat Anggai Kecam Terhadap Dua Orator Aksi ,Hadji Basrah Dan Jusmin Munui Yang Bukan Penduduk Desa Anggai datang memprofokasi warga masyarakat anggai untuk melakukan Aksi Anti Infestasi Galian Biji Emas Yang Terletak diarea Wilayah Hutan Anggai Sabtu Pukul 10,30 Wit 15/01/2022 Dini Hari Bertempat kantor Desa Anggai Kecematan Obi Induk.

Pasalnya Ada Beberapa warga Masyarakat Anggai Yang Tidak Sempat Di Publis Namanya,Melihat Mendengar Orasai Hadji Basrah Dan Jusmin Manui Membuat Warga Menjadi Heran Sekali Kenapa Mereka Berdua Goblok Seperti itu Karna Mereka Bukan Penduduk Desa Anggai Ko Berkoar Koar Sampai Urat Lehernya Kelihatan Hampir Putus ,Jadi Menurut Hemat Kami warga Masyarakat Di atas 95 Parsen Meminta
Kepada Pemerintah daerah dan Polres Halmahera Selatan Agar Menangkap Saudara Hadji Basra Dan Jusmin Manui karna Telah Melakukan Penghasutan Terhadap Masyarakat desa Anggai di mana Dalam Penyampaiyannya Meminta Kami Masyarakat Turut Menolak Investasi PT. Amazing Tabara Dimana Nanti Kemudian Beroperasi Dampaknya Desa anggai akan Dipindahkan Ke Desa Air Mangga Katanya.

 

Lanjut Warga Kami masyarakat Anggai Menganggap Perbuatan Kedua orator Tersebut adalah tindakan melawan Hukum dan ditamba melakukan penghasutan sehingga membuat kami masyarakat terkotak²..
Yang lebih aneh lagi kedua orator tersebut bukan masyarakat Anggai dimana Hadji Basra adalah Masyarakat Akegula (Mantan Kades Proide 2017-2019) dan Saudara Jusmin Manui ber KTP Kota Madya Sorong dan hanya datang berwirausaha di desa Anggai. Sebagai Pengusaha Tromol Iligal.

95% Masyarakat Anggai Mengutuk Keras atas Kedua Orator Aksi Investasi PT amazintabara. Karna sesuai fakta Lapangan Areal Pinjam Pakai kawasan Hutan atau wilayah yang akan di kelolah nanti tidak Melintasi Perkebunan Produktif masyarakat yang ada hanya melintasi lahan NonProduktif atau dengan sebutan Jorame saja Katanya warga saat di wawancara Media ini lewat telfon seluler

Terlepas Dari itu Komisaris PT amzing Tabara(amazita) SARKA ELAJOU Saat di wawancarai media ini Di Hotel Gren Alya Jalan Babang Labuha Menyampaikan Bahwa Tidka Ada yang namanya Pemindahan Kampung ke tempat lain Jangan Samakan Dengan Desa Kawasi
Apa lagi Saya orang asli Anggai dan Lahir besar disitu ,trus juga saya keluarga besar Di Anggai Tidak munkin Saya Zalimi keluarga saya sendiri ,ini Aneh Binajaib ko Perbuatan perkataan Hadji Basra yang Bukan orang Anggai Berstekmen tidak Normatif dan tidk mendasar Jadi Kata Komisaris Sarka elajou meminta kepada Hadji Basra dan Jusmin Manui agar Di tarik perkataanya jangan bicara Hannya membuat profakator warga tapi bagaiman membawa aspirasi masyarakat yang benar agar jangan merugikan masyarakat itu sendiri.pungkasnya .(WR)

Bagikan:
Tags: , , , ,

No Responses

Comments are closed.