Guna Mencegah dan Memutus Penyebaran Mata Rantai Covid-19 Kelurahan Tanjung Enim Gelar Vaksin Pfizer Dosis 2

Guna Mencegah dan Memutus Penyebaran Mata Rantai Covid-19 Kelurahan Tanjung Enim Gelar Vaksin Pfizer Dosis 2

Muara Enim-Guna mencegah dan memutus penyebaran mata rantai Covid-19 serta pencapaian target vaksinasi bagi masyarakat.Kelurahan Tanjung Enim Bersama Puskesmas Tanjung Enim gelar vaksin Pfizer dosis 2 dengan jumlah sasaran setiap hari sebanyak 594 dosis dilaksanakan di Balai Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Sumsel,Senin(6/12/2021)

dr. Lia ketika di bincangi awak  media  mengatakan,”kegiatan ini dilaksanakan guna menekan angka terpaparnya covid-19 di Kelurahan Tanjung Enim khususnya, Kabupaten Muara pada umumnya sehingga bisa mencapai target dari Pemerintah minimal 70 – 80 %,”jelasnya.

Masih di tempat yang sama dr Lia menambahkan” vaksin Pfizer dosis 2 dengan sasaran 594 dosis, sesuai dengan vaksin dosis pertama yang kita lakukan di balai Kelurahan Tanjung Enim,”imbuhnya.

Drs. Arinta Selaku Lurah Tanjung Enim kepada awak media Menyampaikan,kita gelar vaksinasi ini guna meningkatkan kekebalan tubuh untuk kelompok, sehingga virus corona ini segera berakhir di Indonesia.

” harapan kami agar masyarakat Tanjung Enim tetap mau divaksin massal guna mendukung percepatan penanganan covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,”pungkasnya.

Elviana Salah satu peserta vaksin dari Dusun Tanjung Kelurahan Tanjung Enim mengatakan, kalau saya sudah vaksin kedua,vaksin yang pertama pengaruh agak pegal-pegal ditempat yang disuntik.

“untuk vaksin kedua belum ada dampaknya, ya mudah-mudahan saja tetap sehat, juga covid-19 ini segera berakhir agar bisa beraktifitas kembali secara normal,”harapnya. ( Mb)

Bagikan:
Tags:

No Responses

Comments are closed.